Rizky Billar Gak Terima Lesti Kejora dan Anaknya Dinyinyiri, Netizen Sinis: Sekali Bohong, Netizen Gak Percaya Lagi!

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 12:45
Rizky Billar Gak Terima Lesti Kejora dan Anaknya Dinyinyiri, Netizen Sinis: Sekali Bohong, Netizen Gak Percaya Lagi!

Baru lahir, anakRizky Billar dan Lesti Kejora sudah menjadi sasaran nyinyir netizen. Ia meragukan kelahiran sang bayi yang lahir prematur. " Kak katanya prematur, tapi kok itu seperti sudah waktunya melahirkan ," kata netizen sambil tertawa.

Tak terima dengan komentar itu, Rizky Billar murka. Ia bahkan sampai mengumpat membalas nyinyiran si netizen. " Sampai gemetar gue ngetik. Nggak terima gue, anak sama ibunya diginiin. Bangs** ," kata Rizky Billar di Instagram Story, Senin (27/12).

Rizky Billar lantas mengajak si warganet yang ternyata seorang laki-laki untuk bertemu dan menyelesaikan masalah.

" Ternyata si bang** ini cowok dan punya anak pul a," jelas aktor yang akrab disapa Billar tersebut. " Sama-sama seorang ayah kita bro, tapi pikiran saya tidak se-sempit dan sekotor anda ," imbuhnya.

Selain memberikan peringatan kepada netizen, Rizky Billar juga menjelaskan mengapa Lesti Kejora harus melahirkan prematur.

Itu karena ia terus mengalami kontraksi. Sehingga atas saran dokter pelantun Kejora itu melahirkan di usia kehamilan 34 minggu. " Kamu pikir kami mau bayi kami prematur? Tapi pada akhirnya harus mengikuti anjuran dokter ," jelas Billar.

Sayangnya, bukan dukungan yang didapat, netizen justru mengaku sudah tak respect dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasalnya netizen menilai hubungan mereka penuh drama dan kebohongan.

" Krna yg dari awal udah drama sampe kapanpun akan tetap terlihat seperti drama... Coba kalau awalnya gak drama, Onad pas dia bilang istrinya emang dung duluan, emang jadi rame? Enggak heboh juga. Karna gak di dramatisir ," sentil netizen.

" Tolong ya buat mas bill bill.. gak semua org yg gak respect sm km itu iri sm km.. Yg kaya gk cmn km doang kali.. " balas yang lain. " Billar ngelebihin emak2 ya sekarang ,," sahut yang lain. " Soalnya dunia keartisan tu kejam, sekali bohong, netizen pada ga percaya lagi, apalagi biasanya bohong sekali nanti lanjut bohong lagi untuk nutupin kebohongan yg lain, " sindir netizen.

Artikel Asli