Kini Dekat dengan Thariq Halilintar, Fuji Berkoar Ingin Punya Pacar dengan Gaji Minimal Rp10 Juta,

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 12:50
Kini Dekat dengan Thariq Halilintar, Fuji Berkoar Ingin Punya Pacar dengan Gaji Minimal Rp10 Juta,

Adik mendiangBibi Ardiansyah,Fujianti Utami Putrialias Fuji kini semakin tersohor. Apalagi, setelah menjalin kedekatan dengan adik Atta Halilintar,Thariq Halilintar.

Bak remaja yang tengah berbunga-bunga, Thariq dan Fuji bak sudah tak malu lagi menunjukkan kedekatnnya di hadapan publik. Meski tengah terpisah oleh jarak, Thariq dan Fuji masih intens berkomunikasi.

Thariq Halilintar tampaknya semakin blak-blakan menunjukkan ketertarikannya pada Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel. Sebelum pergi liburan ke Turki, ia bahkan meninggalkan beberapa barang dan sepucuk surat untuk Fuji.

Momen Thariq Halilintar menyatakan perasaannya pada Fuji diabadikan di kanal YouTube miliknya, Thor Daily yang diberi judul 'Thariq Mengungkapkan Perasaannya di Airport', Sabtu (25/12/2021).

Adik Atta Halilintar itu nampak menghubungi Fuji lewat sambungan video call saat berada di bandara. Fuji yang tengah berada di rumah Ria Ricis terlihat sibuk membuka hadiah dari Thariq Halilintar dan sepucuk surat.

"Dear Fuji, tunggu aku pulang ya?" kata Thariq Halilintar membacakan suratnya pada Fuji.

"Tapi aku ditungguin kan pulang?" timpalnya .

"Tungguin nggak ya, kalau lama-lama kan aku bisa ditikung. Hati saya satu tapi bisa bercabang," kelakar Fuji sambil membuka hadiahnya.

Melihat keromantisan dua sejoli itu Ria Ricis langsung menimpali. Ia mengatakan Fuji selalu membicarakan Thariq Halilintar.

"Eh Thariq dia kalau di sini ngomongin kamu terus," sahut Ria Ricis.

Adik ipar Aurel Hermansyah tersebut langsung tersenyum tersipu malu.

"Nggak kedengeran," ujar Thariq Halilintar tersenyum.

Sadar dirinya tengah digoda Thaqir Halilintar, Fuji langsung teringat syarat dari kakaknya, Fadly. Sang kakak akan memberikan lampu hijau jika pacar Fuji memiliki gaji.

"Ingat kata Dai (Fadly), cowok aku minimal apa?" tanya Fuji pada Fadly.

"Gaji 10 juta," jawab Fadly terkekeh.

Thaqir Halilintar langsung girang mendengar syarat tersebut. Jumlah tersebut rupanya melebihi pendapatannya, sehingga ia memiliki kesempatan mendekati Fuji.

"Yes, aku jauh lebih dari itu yes," ucap Thariq Halilintar.

Sambil tertawa Thariq Halilintar memberitahu komentar netizen pada Fuji.

"Aku baca komen (netizen) itu tali sepatu Thariq aja udah 10 juta katany hahah," tutur Thariq.

Artikel Asli