Doddy Soedrajat Bakal Urungkan Niat Bongkar Makam Vanessa Angel? Demi Hadiah Fantastis dari Pria Ini...

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 12:55
Doddy Soedrajat Bakal Urungkan Niat Bongkar Makam Vanessa Angel? Demi Hadiah Fantastis dari Pria Ini...

Belakangan ini nama Doddy Sudrajat, ayah dari Mendiang Vanessa Angel terus menjadi perbincangan setelah Vanessa Angel meninggal dunia. Pasalnya banyak statement Doddy yang membuat publik geram terhadapanya.

Salah satunya yaitu memindahkan makam putrinya tersebut dengan alasan menjalankan wasiat Vanessa.

Ia mengatakan bahwa Vanessa pernah berpesan padanya agar kelak jika meninggal dunia, ia dimakamkan di samping atau jadi satu dengan ibunya. Tak hanya itu saja Moms, Doddy juga mengaku berkali-kali didatangi Vanessa lewat mimpi agar ia lekas menjalankan wasiat tersebut.

Nah , niatan Doddy membongkar makan putrinya ini menuai penolakan dari banyak pihak. Bahkan baru-baru ini seorang pria mengaku siap memberikan hadiah fantastis bila Doddy mengurunkan niatan tersebut.

Dalam sebuah video yang beredar, seorang pria yang bernama Gus Rofi'i mengaku memesan handphone Samsung keluaran terbaru untuk Doddy bila ia mau mengurungkan niat untuk membongkar makam.

"Untuk pak Doddy Sudrajat, serius ini, pak Doddy Sudrajat janji (batalkan) niat membongkar makam orang baik almarhumah makam Vanessa Angel, maka pak Doddy dapat handphone Samsung Z Fold3 dari saya ya," ujarnya dalam video itu.

"Urungkan niat, langsung dapat Samsung Z Fold. " jelasnya.

Nitizen pun langsung ramai memberikan beragam tanggapan atas video tersebut. Sementara itu, diketahui HP Samsung Galaxy Z Fold3 adalah ponsel keluaran terbaru di akhir tahun ini. Menilik dari situs resmi Samsung.com, harga ponsel tersebut berkisar hampir Rp 25 juta.

Artikel Asli