Kecantol Pesona Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan Bongkar Sifat Asli Janda Enji saat PDKT: Luar Dalem...

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 12:30
Kecantol Pesona Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan Bongkar Sifat Asli Janda Enji saat PDKT: Luar Dalem...

Sahrul Gunawan secara terang-terangan mengaku pernah melakukan pendekatan terhadap Ayu Ting Ting. Artis yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung itu bahkan membongkar sifat asli biduan asal Depok itu saat melakukan pendekatan dengannya.

Ayu Ting Ting memiliki pesona yang begitu memikat hati banyak pria. Sudah banyak artis pria yang melakukan pendekatan dengan Ayu Ting Ting. Salah satunya ialah Sahrul Gunawan. Sayangnya, komunikasi Sahrul dan Ayu terhenti lantaran dirinya yang sibuk mengurus percalonan Wakil Bupati Bandung , kala itu.

"Sudah lama (PDKT), saya karena fokus pemilihan di sini jadinya di bandung terus. Jadinya ya sudah enggak ada komunikasi lagi. Saya akuilah, saya pernah melakukan pendekatan," ujar Sahrul Gunawan seperti dikutip, Selasa (28/12/2021).

Pria 45 tahun itu mengaku menyukai Ayu Ting Ting sebagai wanita yang pekerja keras seperti dirinya. Ia juga melihat Ayu sebagai sosok yang mandiri membesarkan sang buah hati dan supel kepada siapa pun.

"Saya ini bersimpatik sama seseorang yang fighter, karena saya orang yang fighter juga. Dengan kehidupannya yang single, menghidupi ankanya sendiri dan supel orangnya bisa ke mana aja dan menyenangkan ya orangnya lucu banget," tutur Sahrul.

Hal itu yang membuat Sahrul Gunawan ingin mengenal lebih dalam sosok Ayu Ting Ting. Sayangnya, rasa sukanya terhadap Ayu sudah diketahui oleh publik lebih dulu.

"Jadi, ada perasaan ingin kenal enggak hanya haha hihi doang. Eh, tapi belum apa-apa udah ketahuan," katanya sambil tertawa.

Saat melakukan pendekatan dengan pelantun Sambalado itu, Sahrul Gunawan mengakui bila Ayu adalah sosok yang cantik dari luar dan dalam. Tak hanya fisik, hati Ayu Ting Ting juga begitu cantik. Ia juga menyebut Ayu adalah sosok yang jujur dan apa adanya.

"Dia cantik, dalamnya juga cantik sih. Dia enggak yang dibuat-buat, terus jujur, apa adanya, dan smart sebetulnya," tandasnya.

Artikel Asli