Dua Permohonan Doddy Ditolak Pengadilan, Netter Penasaran: Drama Apa Lagi yang Akan Dibuat?

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 12:35
Dua Permohonan Doddy Ditolak Pengadilan, Netter Penasaran: Drama Apa Lagi yang Akan Dibuat?

Pengadilan Agama Jakarta Pusat menolak dua permohonan Doddy Soedrajat. Pertama, menolak permohonan hak asuh Gala karena masih diproses di Pengadilan Jakarta Barat, lalu untuk permohonan ahli waris Vanessa Angel ditolak karena Doddy tidak mempunyai wewenang sebagai hak wali Gala Sky.

Melansir dari akun Instagram @insta.nyinyir yang memuat kembali pemberitaan tentang permohonan Doddy yang ditolak, banyak netter yang mengomentari postingan tersebut. Dari komentar tersebut banyak orang senang dengan keputusan pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Tapi banyak dari mereka juga mempertanyakan langkah apalagi yang akan Doddy lakukan untuk mendapatkan permohonan hak waris Vanessa dan hak wali Gala Sky. Hal itu diketahui karena selama ini Doddy selalu menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya meskipun aksinya itu terkadang kontroversi.

Abis ini mau bikin drama apa lagi dod? ujar seorang netter. Alhamdulillah..sudahi lah pak Doddy..mau gimana lagi anda pun tetap salah dan pasti kalah..mau nyari apa lagi coba, sahut yang lainnya.

Perlu diketahui Permohonan hak wali Gala Sky yang diajukan pihak Faisal dan pihak Doddy sampai saat ini masih diprosed di pengadilan agama Jakarta Barat.

Artikel Asli