Medina Zein Pamer Gepokan Dollar Buat Belikan Gala Rumah, Sahabat Vanessa Angel Ngakak: Rumah Gala Aku Aja yang Beli, Langsung Gw Bayar!

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 12:40
Medina Zein Pamer Gepokan Dollar Buat Belikan Gala Rumah, Sahabat Vanessa Angel Ngakak: Rumah Gala Aku Aja yang Beli, Langsung Gw Bayar!

Konflik antara Medina Zein dan Marissya Icha agaknya belum berakhir. Belum usai permasalahan tas, keduanya kembali cekcok perihal donasi rumah untuk Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Marissya yang diketahui berhasil mengumpulkan miliaran rupiah dari menggalang donasi untuk membelikan Gala rumah, ternyata menuai perhatian dari Medina sang rival.

Medina mengaku juga akan membelikan rumah untuk Gala, tapi dari kantongnya sendiri bukan menggalang donasi seperti Marissya Icha.

Melalu Instastory -nya, Medina tak segan menyindir Marissya sembari memamerkan model-model rumah mewah untuk Gala.

"Besok mau hunting rumah buat Gala InshaAllah, amanah pake uang sendiri gak galang dana hehe," tulisnya, Senin (21/12/2021).

Ia bahkan mengajak followers-nya yang berkenan ikut untuk melihat calon rumah baru buat Gala. Tak main-main, Medina Zein tampaknya akan membelikan Gala rumah di Andara, kompleks perumahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam salah satu unggahan Marissya, Medina pun tak segan memamerkan gepokan uang dollar yang mungkin nantinya akan digunakan untuk membelikan Gala rumah.

"Wahh Alhamudlillah Gala mau dibeliin rumah baru lagi sama Mbak Emjet. MashaAllah temen2 tungguin ya janjinya mbak emjet," sindir Marissya menohok di Instastory- nya.

Dengan lantangnya, Medina Zein ogah mengirimkan uang tersebut saat ditawari Marissya Icha sebuah nomor rekening. Ipar Ayu Azhari ini menegaskan kalau dia akan membeli rumah itu sendiri dan membayarnya secara langsung.

Marissya Icha yang melihat tingkah Medina Zein ini hanya bisa tertawa.

"Kwal terus yuk sampe dibeliin rumah untuk Gala dari mbak Emjet, janji adalah (hutang). Eh lupaa yg lama aja belum kelar yakk," tutup Marissya Icha.

Artikel Asli