Venna Melinda Blak-blakan Terhalang Restu Imbas Masalah Ekonomi Ferry Irawan, Terbukti Verrell Bramasta Tak Beri Restu?

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 12:30
Venna Melinda Blak-blakan Terhalang Restu Imbas Masalah Ekonomi Ferry Irawan, Terbukti Verrell Bramasta Tak Beri Restu?

Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan diketahui memiliki niat serius untuk menikah. Namun, Venna mengungkap jika sebagian besar keluarganya masih tak memberi restu pada hubungannya. Ferry masih diminta untuk terus meyakinkan dan memberikan penjelasan pada keluarga Venna.

" Sekali lagi berita kan ngaruh ya, ngaruh buat aku dan keluarga besar aku, sekarang PR-nya dia adalah menjelaskan kepada keluargaku ," ujar Venna saat menjadi bintang tamu kanal YouTubeMAIA ALELDUL TV.

Ferry mengatakan jika ia tak bisa hanya memberi penjelasan pada keluarga melainkan juga dengan proses dan pembuktian. Ferry pun memilih untuk mengalah dan fokus membuktikan keseriusannya.

" Aku selalu bilang sama dia, menjelaskan apapun ke keluarga kamu itu bukan bimsalabim. Harus dengan proses dan pembuktian ," ujar Ferry. " Aku lebih baik diem tapi aku buktiin aja gitu, itu sih yang poinnya buat aku ."

" Tetep aku menjelaskan, untuk bisa terima penjelasan itu kan bisa enggaknya itu hak mereka. Aku juga gak bisa memaksakan kehendak siapapun termasuk Venna juga ," lanjut Ferry.

Venna membenarkan jika banyak dari keluarganya yang belum menyetujui hubungannya dengan Ferry. Salah satu alasannya lantaran karena masalah finansial.

" Waduh masih banyak yang belum oke sih jujur aja, yang oke paling cuman Athalla sama Vania kali ya ," beber Venna.

Venna kemudian mengklaim jika sang ibunda masih belum sepenuhnya merestui hubungannya dengan Ferry. Meski begitu, Venna berkomitmen untuk tak lagi menyakiti hati sang ibunda dan berusaha menurut apapun perkataannya.

" Mungkin nyokap masih, jujur aja nih aku, nyokap nih masih terus melihat Ferry nunggu pembuktian tapi kan aku juga harus melihat perasaan Mamah ya aku gak mau kedua kalinya menyakiti hati Mamah karena tidak patuh sama Mamah, jadi dia masih 50-50 ." pungkasnya.

 

Artikel Asli