Bakal Kasih Hadiah Hp Mewah Harga Puluhan Juta untuk Doddy Soedrajat, Ketum BKN Beri Syarat Asal Tak Lakukan Hal Ini...

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 12:20
Bakal Kasih Hadiah Hp Mewah Harga Puluhan Juta untuk Doddy Soedrajat, Ketum BKN Beri Syarat Asal Tak Lakukan Hal Ini...

Rencana ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat soal pemindahan makam hingga kini masih menjadi perbincangan banyak orang. Meskipun keputusannya menuai protes dan kecaman dari banyak orang, Doddy tetap getol dengan rencananya tersebut.

Bukan tanpa sebab, Doddy mengaku ingin memenuhi wasiat mendiang anaknya yang semasa hidupnya sempat berkata ingin dimakamkan bersama dengan makam ibundanya. Dirinya juga mengaku didatangi sosok Vanessa Angel dalam mimpi dan turut berpesan untuk segera memindahkan makamnya.

Ketua Umum Barisan Ksatria Nusantara (BKN), Gus Rofi'i turut menyoroti soal rencana pemidahan makam Vanessa Angel yang akan dilakukan oleh Doddy Soedrajat, dirinya mengaku sangat menentang keputusan tersebut.

Namun Gus Rofi'i punya cara tersendiri, dirinya mengaku bakal memberikan hadiah berupa ponsel mewah bernilai puluhan juta. Hadiah tersebut akan jatuh ke tangan Doddy Soedrajat, asalkan bisa memenuhi syarat darinya yaitu mengurungkan niatnya untuk memindahkan makam Vanessa Angel.

"Untuk pak Doddy Sudrajat, serius ini, untuk pak Doddy Sudrajat janji dan (mengurungkan) niat membongkar makam orang baik almarhumah Vanessa Angel dapat handphone Samsung Z Fold dari saya," tutur dia.

Digadang-gadang harga ponsel yang ditawarkan Gus Rofi'i untuk Doddy Soedrajat tersebut mencapai Rp27 juta per unitnya.

"Urungkan niat, langsung dapat hadiah langsung handphone Samsung Z Fold," katanya dikutip dari video yang diunggah akun instagram @komentatorpedas.

Para netizen pun seketika langsung heboh menyambut niat Gus Rofi'i yang rela menghabiskan uang puluhan juta agar jenazah Vanessa Angel tetap bersanding dengan suaminya dalam satu liang lahat.

"Ya Allah apa nggak malu ya dia, orang yang nggak kenal saja sampai mau ngeluarin duit biar makam nggak dipindahin," tutur pemilik akun @yanghacktai.

"Diiming-iming harta dulu Ya Allah," tutur netizen dengan akun @loveaa17.

"Tuh pak lumayan rezeki nomplok tuh pak," ucap pemilik akun @eccarosita.

Artikel Asli