Sebut Thariq Halilintar Bodoh Belikan Hadiah untuk Adik Bibi Andriansyah, Netizen Minta Fuji Hati-hati: Didompleng Buat Naikin Rating!

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 12:05
Sebut Thariq Halilintar Bodoh Belikan Hadiah untuk Adik Bibi Andriansyah, Netizen Minta Fuji Hati-hati: Didompleng Buat Naikin Rating!

Video yang diunggahThariq Halilintar di kanal YouTubenya jadi bahan perbincangan netizen. Hal itu disebabkan celetukan dari seorang perempuan yang diduga adalah asisten Ashanty.

Dalam video yang dibagikan, tampak Thariq dan rombongan sedang berada di salah satu toko perhiasan yang ada di Turki. Sempat meminta pendapat sang kakak,Atta Halilintar, Thariq akhirnya berkeliling sendiri mencari cincin yang ingin dibelinya untuk seseorang.

Kebetulan di sana ada dua perempuan yang salah satunya diduga asisten Ashanty. " Mau beliin buat siapa? " tanyanya pada Thariq. " Ha? Buat siapa ya? " jawab Thariq bercanda.

Lalu perempuan lainnya yang memakai baju merah ikut menggoda Thariq. Ia mengisyaratkan jika perhiasan tersebut sengaja dibeli Thariq untuk Fuji. " Buat Fu, buat Fu, Fu, " katanya.

Mendengar ucapan rekannya itu, perempuan bersweater itu mengatakan hal tak terduga. Ia seolah menyebut Thariq bodoh karena membeli hadiah mewah untuk adik ipar Vanessa Angel. " Jangan bodoh ," ujarnya di depan muka Thariq.

Yang membuat netizen semakin nyinyir, rupanya asisten Ashanty itu malah meminta kado Natal dari Thariq Halilintar. " Buat aku mana nih, aku christmas nih. Mau dong kado christmas ," ujarnya.

Sontak celetukan asisten Ashanty ini menuai reaksi sinis netizen. Bahkan ada netizen yang meminta Fuji hati-hati dan jangan dekat dengan Thariq pasalnya Fuji diduga dimanfaatkan untuk konten semata.

" Bilang "jangan bodoh" tapi ujung2nya minta buat hadiah Christmas. Wkwkwk malu woy malu !" sentil netizen. " Akhirnya di up, emng agak kurang etis pas liat YouTube kemarin ada yg bilang "jngn bodoh" wkwk ," balas yang lain.

" Masa mau beli oleh2 di bilang Bodoh.. entah itu untuk siapa.. gak etis aja,, duit2dia.. kayak gak pernah di kasih oleh2 aja mbae.. maaf kalau komen julid ," imbuh yang lain. " Kasiannya fuji, dia didompleng yutuber cuma buat naikin rating mereka doang. be careful ya fuji, mending gausah deket2 thariq lg ya " sahut netizen lain.

Artikel Asli