Viral Video Haru Gala Sky Menangis Tersedu-sedu Ditinggal Fuji ke Toilet

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 11:40
Viral Video Haru Gala Sky Menangis Tersedu-sedu Ditinggal Fuji ke Toilet

Usai kepergian kedua orangtuanya, adik kandung Bibi Ardiansyah, Fuji kini menjadi sosok yang paling dekat dengan Gala Sky, tak heran jika anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu tampak sangat nempel dan enggan jauh dari Fuji.

Baru-baru ini beredar sebuah video haru yang memperlihatkan Gala Sky menangis tersedu-sedu saat menyadari tak ada sosok Fuji di dekatnya. Dalam cuplikan video tersebut, tampak Gala sedang menangis histeris dalam gendongan seorang perempuan, meskipun coba ditenangkan, bocah tersebut terus-terusan menangis.

Rupanya, Gala Sky Andriansyah menangis karena ditinggal Fuji ke toilet. Balita tersebut seolah takut terjadi sesuatu dan tak ingin berpisah lama-lama dengan Fuji.

"Jangan nangis Gala sebentar aja kok. Ini Gala sama auty-nya sedetik saja nggak bisa pisah loh," kata perempuan yang menggendong Gala Sky Andriansyah.

Tak lama dari itu, Fuji datang kembali. Dia langsung menggendong keponakannya tersebut dan mencoba menenangkannya.

Semenjak diunggah akun Instagram @komentatorpedas pada Senin (27/12/2021), postingan tersebut menuai beragam komentar dari para netizen. Tak sedikit yang merasa haru melihat Gala Sky sebegitu takut kehilangan Fuji.

"Yang punya anak pasti paham kadang pup aja sampe ditungguin," ujar @maulidizz.

"Anak-anak itu tahu loh perasaan orang-orang yang tulus sama nggak," timpal @sitysaiid04.

"Memang sudah disiapkan semua sama Allah. Kenapa dari lahir Fuji yang dekat banget sama Gala, karena Allah mau nitipin Gala ke Fuji. Sehat-sehat ya kalian," imbuh @ratujenni27.

Seperti diketahui, Gala Sky Andriansyah menjadi yatim piatu setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang pada 4 November 2021.

Dia pun diasuh oleh keluarga Bibi Ardiansyah. Gala Sky Andriansyah dikatakan paling akrab dengan bibinya, Fuji.

Artikel Asli