Vicky Prasetyo Tulis Pesan soal Pasangan yang Harus Sayang Anak Meski Tak Sedarah, Singgung Kalina Oktarani?

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 11:50
Vicky Prasetyo Tulis Pesan soal Pasangan yang Harus Sayang Anak Meski Tak Sedarah, Singgung Kalina Oktarani?

Gonjang-ganjing keretakan rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo kini kembali terendus. Vicky dan Kalina dirumorkan akan segera bercerai di usia pernikahan yang baru saja genap satu tahun itu. Beredar kabar pula yang mengatakan bila keduanya sudah pisah ranjang.

Ditengah rumor perceraian yang kian semakin menjadi sorotan, Vicky prasetyo menulis sebuah pesan soal kehidupan rumah tangga. Dalam pesan yang ditulisnya ia seakan mengisyaratkan soal pasangan yang harus bijak menyayangi anak-anak meski tak sedarah.

Vicky Prasetyo nampak mengunggah potret dirinya bersama keempat anak-anaknya. Mereka nampak kompak dalam balutan baju adat berwarna ungu. Namun, yang menjadi sorotan publik ialah caption yang ditulis oleh mantan suami Angel Lelga tersebut.

Vicky seakan memberikan nasihat kepada siapa pun untuk mencari pasangan yang juga menyayangi anak-anaknya meski tak sedarah.

"Jika nanti saat kalian menjalankan rumah tangga harusnya bukan mencintai dan menyayangi dengan pasanganmu saja melainkan semua anak2 nya yg tdk salah dan berdosa karena mereka adalah masa lalu yg tak bisa di kembalikan ...," tulis Vicky seperti dikutip, Selasa (28/12/2021).

"Belajarlah bijak untuk menyayangi mereka meskipun tdk sedarah ...," sambungnya.

Presenter 35 tahun itu mengatakan, seburuk-buruknya manusia adalah meninggalkan anak-anaknya. Hal itu juga dijadikan Vicky sebagai evaluasi diri.

"Disaat dia menjual tangisan di hadapan orang banyak sebenarnya dia tersenyum di belakangnya ... Seburuk2nya manusia dia yg telah meninggalkan anaknya dengan alasan apapun .....," kata Vicky.

"Semoga jadi evaluasi untuk diriku sendiri...," tandasnya.

Unggahan Vicky tersebut sontak saja dibanjiri beragam komentar dari warganet.

"Stop menyalahkan dan menuntut pasanganmu itu sudah menjadi pilihanmu..... Tujuan sebuah pernikahan itu untuk membahagiakan pasanganmu bukan Hanya untuk kebahagiann dirimu sendiri saja..," komentar @ oetomorosa.

"Dari pada mencari kesalahan Pasangan kita lebih baik intropeksi diri sendiri jgn membicarakan kekurangan pasangan kita karena kita jg ngga sempurna punya kekurangan jg," sahut @ vina_rosmanna999.

" Waduh..masa mba kalina gak sayang m anak ny bang vicky..masa sh??kyky mb kalina keibuan bgd kok????????," sambung @ dianaantoro.

Artikel Asli