Baru Melahirkan, Rizky Billar Gak Rela Lesti Kejora Dihujat! Naik Pitam dan Tantang Bertemu Haters

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 11:20
Baru Melahirkan, Rizky Billar Gak Rela Lesti Kejora Dihujat! Naik Pitam dan Tantang Bertemu Haters

Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari keluarga kecil Lesty Kejora dan Rizky Billar. Pasangan yang dikenal dengan julukan Leslar ini tengah dikabarkan menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Bukan sekedar rumor, kabar ini rupanya dikonfirmasi langsung oleh Rizky Billar dalam postingan terbarunya di Instagram. Aktor ganteng berusia 26 tahun itu membenarkan kalau Lesti memang baru saja melahirkan.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami pada minggu malam tanggal 26-12-2021," tulis Billar mengawali postingan berisi kabar bahagia tersebut.

Postingan tersebut dibanjiri ucapan selamat kepada Billar dan Lesty lantaran sudah sah menjadi orang tua.

Sebelumnya, melalui unggahan instagram story, Billar menjelaskan kalau bayinya harus segera dilahirkan demi keselamatan Lesty dan juga bayinya. Meski berat, keputusan itu tetap harus diambil karena tak ada pilihan lain selain menyelamatkan nyawa keduanya.

Sehingga di usia kehamilan yang masih minggu ke 34 itu, baby harus dilahirkan secara caesar.

Tak merasa iba dengan apa yang dialami, Rizky Billar, salah seorang nitizen justru membalas instastory Bilar dengan kalimat menohok.

"Kak katanya prematur,tapi ko itu kayak emang udah waktunya melahirkan?" tulis salah seorang nitizen.

Melihat komentar tersebut, Billar naik pitam, tak rela istrinya dipandang buruk oleh masyarakat.

Dalam storynya ia membalas komentar tersebut dan merasa prihatin karena masih ada orang yang hatinya dipenuhi dengan kebencian dan sifat iri.

Bilar juga mengajak nitizen tersebut untuk bertemu, duduk bersama dan ia akan menceritakan semuanya pada orang tersebut. Tak tanggung-tanggung, Billar juga menawarkan diri untuk memfasilitasi biaya akomdasi hingga nitizen itu sampai di Jakarta dan bertemu dengannya.

Artikel Asli