Nikah Seumur Jagung tapi Sudah Lahiran, Ternyata Ini Fakta Pernikahan Kontroversial Lesti Kejora dan Rizky Billar!

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 11:25
Nikah Seumur Jagung tapi Sudah Lahiran, Ternyata Ini Fakta Pernikahan Kontroversial Lesti Kejora dan Rizky Billar!

Prosesi pernikahan mewah Lesti Kejora dan Rizky Billar pada tanggal 19 Agustus 2021 lalu disiarkan di seluruh stasiun televisi.

Usai pernikahan mewah mereka itu, keduanya mengabarkan kabar kehamilan pelantun lagu Kejora tersebut. Fakta kehamilan Lesti Kejora yang terkuak ini menimbulkan publik bertanya dan memicu kontroversi.

Kontroversi yang muncul dan berkembang ini karena usia pernikahan mereka yang baru seumur jagung itu dirasa gak pas dengan ukuran perut Lesti Kejora yang sudah sangat buncit. Keduanya pun akhirnya mengakui bahwa sudah menikah siri.

Kini, Lesti Kejora sudah melahirkan anak pertamanya pada 26 Desember 2021.

Sambil menunggu informasi terbaru tentang anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, simak dulu sederet fakta kehamilan Lesti Kejora yang sempat jadi kontroversi.

1. Nikah Siri

Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya mengaku sudah menikah siri sejak April 2021. Hal itu terjadi setelah Lesti Kejora digosipkan hamil duluan.

Proses nikah siri keduanya digelar secara sederhana dengan hanya dihadiri sahabat dan kerabat.

2. Sudah ngaku hamil ke rekan artis sejak Juni 2021

Sebelum mengabarkan kehamilannya kepada publik, Lesti Kejora telah lebih dulu mengabari rekan sesama artis perihal kehamilannya. Salah satu rekan artis yang sudah mengetahui perihal ini adalah Irfan Hakim.

Irfan Hakim mengatakan sudah tahu kalau pentolan D'Academy itu hamil sejak Juni 2021.

3. Diprediksi lahiran akhir Januari 2022

Lesti Kejora diperkirakan akan melahirkan pada akhir Januari 2022. Hal ini juga ditegaskan oleh Rizky Billar dalam acara Leslar Blak-Blakan.

Namun perkiraan tersebut ternyata meleset, sebab Lesti Kejora telah melahirkan sebelum Desember 2021 berakhir.

4. Alami Pendarahan

Lesti Kejora dikabarkan mengalami pendarahan karena kelelahan. Bahkan dia dirawat selama tiga hari sebelum akhirnya harus menjalani prosedur operasi caesar. Lesti Kejora dibawa ke rumah sakit sejak 24 Desember 2021.

5. Melahirkan

Lewat kanal YouTube Leslar Channel. Lesti Kejora mengaku sempat mengalami kontraksi dan flek. Hal ini membuat dokter menyarankan untuk segera dilakukan penanganan.

Lesti Kejora pun akhirnya melahirkan dengan melalui prosedur operasi caesar. Dia melahirkan anak pertama mereka pada 26 Desember 2021.

6. Usia Kandungan 34 Minggu

Sejatinya hari perkiraan lahir (HPL) bayi Lesti Kejora ini adalah akhir Januari atau awal Februari 2022. Namun karena kelelahan dan mengalami pendarahan, diaharus melahirkan lebih cepat dari HPL.

Tepatnya di usia kehamilan 8 bulan atau 34 Minggu Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya. Baby L ini lahir dengan berat 2,2 kg. Berat badan baby L ini dianggap sudah cukup untuk dilahirkan mengingat kondisi Lesti yang tak begitu bagus akibat kelelahan.

Itulah sejumlah fakta kehamilan Lesti Kejora yang pernah jadi kontroversi. Kini akhirnya Lesti Kejora sudah melahirkan dan resmi menjadi ibu, semoga baby L tumbuh jadi anak yang sehat dan bahagia.

Artikel Asli