Diserang Fans Thofu, Asisten Ashanty Buru-buru Klarifikasi soal Celetukan `Jangan Bodoh`, Dibela Thariq Halilintar!

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 11:30
Diserang Fans Thofu, Asisten Ashanty Buru-buru Klarifikasi soal Celetukan `Jangan Bodoh`, Dibela Thariq Halilintar!

Asisten Ashanty, Jessica Christine kini tengah mencuri perhatian publik. Jessica baru saja mendapat serangan hujatan yang dilayangkan oleh para penggemar Thariq-Fuji alias Thofu. Hal ini dipicu lantaran ucapan yang dilayangkan Jessica terhadap adik Atta Halilintar itu.

Ucapan tersebut diungkap Jessica saat berada di salah satu pusat perbelanjaan di Turki saat bersama Thariq. Thariq yang kala itu ingin membeli sebuah cincin berlian untuk seseorang, tetiba saja mendapat pertentangan dari Jessica.

Jessica terkesan tak setuju dengan niat Thariq yang diduga ingin membelikan Fuji sebuah cinicin berlian. "Janga bodoh, jangan bodoh," celetuk Jessica yang ditanggapi Thariq dengan senyuman.

Lantaran ucapannya itu, Jessica dihujat habis-habisan oleh penggemar yang mendukung hubungan Thariq dan Fuji. Enggan terus menerus dihujat, Jessica akhirnya memberikan klarifikasi.

Jessica memberikan video klarifikasinya lewat Instagram Stories milik Thariq. Nampak pula, Thariq yang membuka pembicaraan terlebih dulu sebelum Jessica memberikan klarifikasinya.

Halo teman-teman, aku lagi di airport mau ke Istanbul dari Cappadocia. Tapi ada yang galau nih guys diserang netizen, ujar Thariq seraya tertawa seperti dikutip, Selasa (28/12/2021).

Thariq pun lantas meminta Jessica memberikan klarifikasi atas ucapannya.

Kamu jelasin dong maksud kamu jangan bodoh tuh apa, pinta Thariq.

Jessica pun lantas mengatakan kalau maksud perkataannya kepada Thariq tak lain berkaitan dengan hubungan asmaranya dengan sang mantan. Jessica tak ingin Thariq merasakan hal yang sama seperti apa yang dirasakan olehnya.

Jadi maksud aku itu, aku tuh kayak bilang ke Thariq, aku pernah cerita, ujar Jessica

Dia pernah cerita ke aku tentang mantannya, dia itu pernah dibodoh-bodohin sama mantannya, celetuk Thoriq menambahkan.

Thariq lantas mengatakan kalau Jessica tak tahu bahwa dirinya berniat membeli hadiah tersebut untuk seseorang, bukan untuk mantan. Lantaran hal itu Thariq memberikan pembelaan terhadap asisten ibu mertua sang kakak.

Dia nggak tahu aku ngasih hadiahnya bukan ke mantan tapi ke someone. Oke, yaudah guys jangan dihujat, kasihan dia baik banget, tandasnya.

Artikel Asli