Rizky Billar Marah Netizen Komentari Anaknya yang Baru Lahir: Ga Usah Jadi Artis

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 11:20
Rizky Billar Marah Netizen Komentari Anaknya yang Baru Lahir:  Ga Usah Jadi Artis

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar secara tiba-tiba mengumumkan hari kelahiran anak pertamanya yang di sering disebut sebagai Baby L. Rizky mengaku kelahiran buah hati mereka yang tiba-tiba itu secara tidak terduga.

Lesti melahirkan anaknya pada usia 34 minggu menggunakan metode CITO karena kondisi khusus yang mengharuskan sang anak dikeluarkan agar tidak membahayakan bagi anak dan ibunya.

Kelahiran Baby L membuat banyak netizen yang memberikan komentar miring pada pasangan tersebut. Terlihat pada postingan Rizky Billar yang meng capture pesan singkat dari netizen yang nyinyir akan kelahiran Baby L yang prematur tapi besar bayi sama seperti bayi biasa yang sudah harus dilahirkan

kak katanya prematur tapi kok kyak itu emang sudah waktunya melahirkan, tulis netter yang mengirimi Rizky pesan tersebut.

Melihat hal ini, Rizky pun murka dan geram, Rizky menyebut netizen yang mengirimkan pesan sebagai seseorang yang iri terhadap kebahagian orang lain.

Ini contoh orang2 yang hatinya sudah dibutakan dengan ke irian dan kebencian terhadap kebahagiaan orang lain, tulis Rizky dalam unggahan akun Instagram pribadinya.

Melihat hal itu, beberapa netizen justru tidak bersimpati kepada Rizky Billar mereka menyebutkan jika tidak ingin dikomentar lebih baik tidak menjadi artis.

Ga usah jadi artis.. tulis seorang netizen. Bahkan ada netizen lain yang berpendapat jika Rizky tidak usah marah jika hal tersebut tidak benar, Kalo emang beritanya gak bener ngapain marah sihheran..semakin marah kan semakin kentara banget, sahut yang lainnya.

Namun demikian banyak netizen yang mendukung pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora ini. bukan soal bener salah sih, perasaan orang tua yg melahirkan anak prematur itu sedih banget loh mbak, karna gw ngerasian pisa sama baby gw selama 20 hari karna lahir sebelum hpl mungkin itu yg dirasain ssi bilar lesti, dikomenin org luar yang gak tau apa2 saat anak lahir cepat itu nyaikitin pasti, tulis seorang netizen

Artikel Asli