Diiming-imingi Bakal Diberi Ponsel Rp27 Juta Asalkan Tak Pindahkan Makam Vanessa Angel, Doddy Soedrajat: Kasih Pabriknya Gak Ngaruh Bro!

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 10:50
Diiming-imingi Bakal Diberi Ponsel Rp27 Juta Asalkan Tak Pindahkan Makam Vanessa Angel, Doddy Soedrajat: Kasih Pabriknya Gak Ngaruh Bro!

Doddy Soedrajat memberikan tanggapan soal dirinya yang diiming-imingi ponsel Rp27 juta dari Ketum BKN, Imam Rofi'i. Hal tersebut diungkap ayah mendiang Vanessa Angel itu lewat unggahan Instagram Stories miliknya.

Doddy Soedrajat nampak mengunggah tangkap layar aksi Imam Rofi'i yang menjanjikannya ponsel mahal bila mengikuti syarat darinya. Syarat tersebut tak lain adalah mengurungkan niatnya untuk memindahkan makam Vanessa Angel.

Ponsel yang akan diberi pun merupakan keluaran terbaru dan memiliki harga cukup fantastis. Samsung Z Fold 3, yang memiliki kisaran harga Rp25 - Rp27 juta, akan diberikan Imam Rofi'i kepada Doddy Soedrajat asalkan bisa memenuhi syarat darinya.

Doddy Soedrajat nampaknya tak goyah dengan tawaran yang diberikan. Kendati diberikan satu pabrik pun, Doddy mengaku tak akan mengubah rencananya terkait pemindahan makam Vanessa.

"Anda kasih pabrik SAMSUNG nya sekalipun saya ngga pengaruh bro," tulis Doddy seperti dikutip, Selasa (28/12/2021).

"Biarkan anjing menggongong kafilah tetap berlalu," sambungnya.

Meski mendapat pertentangan dari banyak pihak, termasuk keluarga mendiang Bibi Ardiansyah, Doddy bersikeras akan merealisasikan rencananya untuk memindahkan makam Vanessa.

Doddy menuturkan tengah menunggu waktu yang tepat untuk memindahkan makam Vanessa Angel di dekat tempat peristirahatan terakhir mendiang sang ibunda. Doddy mengatakan, ini merupakan salah satu amanah Vanessa yang diterimanya lewat mimpi.

Artikel Asli