Bakal Rujuk Sama Gading Marten Setelah Putus dari Wijin? Gisella Anastasia: Kita Saling Mengasihi...

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 10:55
Bakal Rujuk Sama Gading Marten Setelah Putus dari Wijin? Gisella Anastasia: Kita Saling Mengasihi...

Warganet sedang ramai menjodohkan kembali Gading Marten dan Gisella Anastasia setelah lama berpisah. Apalagi, baru-baru inu Gisel mengumumkan kandasnya hubungan ia dengan sang mantan, Wijin.

Ia pun mengaku tak mempermasalahkan hal itu apabila benar harus rujuk dengan sang mantan suami. Ia menganggap hubungan yang mereka punya memang baik-baik saja seperti keluarga dari semenjak saat berpisah.

"Ya aku cuman jalanin yang terbaik aja. yang penting aku baik, ke Mas Gading juga baik, dia juga seperti itu saling mengasihi," tutur Gisel dalam perbincangan dengan Melaney Ricardo di YouTube, dikutip Selasa (28/12/2021).

Gisel juga mengaku bahwa ia tak pernah menolak kemungkinan yang akan datang karena ia merasa kalau apapun yang ia jalani adalah tuntunan dari Tuhan.

"Tidak pernah bilang tidak mau, tapi juga ya berjalan sesuai tuntunan aja hari demi hari," ujarnya.

Ia merasa bahwa Tuhan selalu menuntunnya dan membantu proses perkembangan dirinya karena ia selalu memanjatkan doa saat membutuhkan sesuatu. Untuk kembalinya hubungan rumah tangganya dengan Gading Marten pun ia menyerahkannya kepada Tuhan.

"Aku selalu bilang apapun yang ada di depan aku serahin, intinya aku tidak mau menyakiti hati tuhan" tambahnya.

"Untuk balik atau enggak balik itu juga biar dituntun (Tuhan) aja. yang pastinya aku mau nurut mau benar" tutupnya.

Isu kembali rujuknya pasangan ini karena Gisel sempat mengunggah momen kebersamaan keluarga mereka merayakan natal di kawasan Jimbaran lewat akun Instagramnya.

Artikel Asli