Dulu Gak Mikirin Vanessa Angel, Kini Sibuk Mikirin Hartanya, Jejak Digital Doddy Soedrajat Terungkap lagi!

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 11:00
Dulu Gak Mikirin Vanessa Angel, Kini Sibuk Mikirin Hartanya, Jejak Digital Doddy Soedrajat Terungkap lagi!

Vanessa Angelsempat mengungkap impiannya saat masih hidup. Sudah bekerja dari kecil, Vanessa ingin membahagiakan keluarga dan menyekolahkan adiknya, Mayang.

" Jadi Vanessa itu saya ketemu sama dia itu, ketika dia SMP kelas 3 apa SMP kelas 1, dan masih anak-anak banget ," ujarEko Patrio.

" Ngimpinya juga pengen jadi artis, tapi gak mau jadi diva atau apa tetapi ngimpinya pengen dapat duit banyak terus pengen ngebantu adiknya sekolah, udah itu doang. Dia nggak ada mimpi harus punya rumah besar, ngimpi punya mobil atau segala macem, jadi dia pokoknya pengen punya duit mau ngebantu orangtuanya, udah itu doang ." sambungnya.

Namun seiring berjalannya waktu, Vanessa bentrok dengan sang ayah, Doddy Soedrajat, hingga memilih pergi dari rumah. Tak cuma itu, Doddy juga malu saat Vanessa tersandung kasus hukum di 2019. Dalam sebuah wawancara lama, Doddy rupanya tak mau lagi memikirkan Vanessa.

" Nggak memikirkan Vanessa lagi, udahlah dia punya kehidupan sendiri, saya punya kehidupan sendiri," kata Doddy. " Ada adiknya yang harus saya didik, saya jaga, jangan seperti kakaknya ."

Vanessa yang kala itu terpuruk sempat terekam menangis di depan kamera. Vanessa syok karena seolah sudah dibuang Doddy namun tetap berusaha menyayangi ayahnya itu.

" Gimana ya saya ngomongnya, saya tidak dapat dukungan dari keluarga saya, " kata Vanessa sambil menangis. " Tapi nggak papa. Saya tetap sayang sama keluarga saya ,"

Unggahan ini lantas memancing komentar netizen. Doddy di kritik lantaran meributkan warisan saat mendiang Vanessa sudah tak ada, sedangkan saat masih hidup Vanessa malah dibuang.

" Trus sekarang lo ributin peninggalan vanessa dot, apa ngk malu," sentil netizen. " Coba ah mau tny netijen, klo jilad ludah sendiri gimana dh tu? Yaudah pak, kan masih ada adiknya, sok atuh diurus.." balas netizen. " Giliran urusan warisan langsung dipikirin ," imbuh yang lain.

Artikel Asli