5 Adu Gaya Fuji vs Chika Chandrika, Dua Gadis Cantik Penakluk Thariq Halilintar!

Gaya Hidup | okezone | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 11:00
5 Adu Gaya Fuji vs Chika Chandrika, Dua Gadis Cantik Penakluk Thariq Halilintar!

FUJI dan Chika Chandrika semakin dibanding-bandingkan netizen, gegara keduanya dianggap dekat dengan Thariq Halilintar. Kedua gadis cantik ini pun sama-sama dianggap cocok untuk adik Atta Halilintar tersebut.

Karena sadar sering dibanding-bandingkan, Thariq Halilintar pun sampai angkat suara di Instagram. Ia sangat meminta kepada netizen untuk tidak menyamakan Fuji maupun Chika.

Chika sendiri pun menilai prahara ini muncul karena Thariq Halilintar dianggap terlalu buru-buru menempatkan hati di perempuan lain usai hubungan cintanya kandas dengan Chika. Makanya, Fuji jadi kena imbasnya.

Padahal, menurut Chika, dia dan Fuji hubungannya baik-baik saja. Tidak ada perselisihan di antara mereka berdua. Nah, di artikel ini MNC Portal coba memperlihatkan sekali lagi kepada Anda bahwa gaya Chika dan Fuji 'jujurly' ada kemiripan, lho. Walau memang taste fashion mereka berbeda.

Mau lihat bagaimana kalau gaya Fuji diadu dengan Chika? Berikut ulasan selengkapnya:

1. Pakai topi

Adu Gaya Fuji vs Chika Chandrika

Baik Fuji maupun Chika ternyata suka pakai topi, walau jenis topi yang disukai keduanya berbeda. Kalau Fuji memilih bucket hat Gucci, sedangkan Chika memilih baseball hat yang jika dilihat sekilas ada signature Gucci juga di bagian bawah cap. Keduanya sama-sama memesona, kan?

2. Sneakers putih

Adu Gaya Fuji vs Chika Chandrika

Bukan hanya soal topi, Chika dan Fuji juga suka pakai sneakers putih, lho. Tapi, lagi-lagi stylenya saja yang berbeda.

Kalau Fuji lebih suka memadukan sneakers putih dengan gaya casual, sedangkan Chika ada unsur femininnya dengan outfit long dress berbahan katun. Tapi, senyum keduanya menggemaskan sekali, ya!

3. Black top

Adu Gaya Fuji vs Chika Chandrika

Kesamaan keduanya juga bisa dilihat di gaya satu ini. Baju hitam dipadukan celana jeans biru terang. Fuji memilih gaya edgy dengan kemeja oversized hitam di-styling ikat bagian bawah, sedangkan Chika memilih long sleeve top simple. Hayo, lebih suka gaya Fuji atau Chika?

Artikel Asli