Iklan Billboard 3D ‘Final Fantasy VII Remake’ Menampilkan Red XIII

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 10:54
Iklan Billboard 3D ‘Final Fantasy VII Remake’ Menampilkan Red XIII

GwiGwi.com Sebuahiklan untuk Final Fantasy VII Remake di Jepang membuat Shinra mengincar Red XIII. Sebuah iklan billboard video 3D di layar Omotesando Hit Vision di Tokyo menunjukkan Red XIII melarikan diri dari markas Shinra dan memasuki petualangan. Square Enix Japan juga menjalankan kampanye Twitter di mana orang-orang yang memamerkan penampakan Red XIII mengikuti undian untuk memenangkan kartu hadiah Amazon yang dirancang khusus, di antara hadiah lainnya.

Untuk mempromosikan kampanye, Square Enix bahkan memposting laporan fiksi oleh pembawa berita Shinra, menggambarkan fitur Red XIII dan meminta pemirsa untuk melaporkan penampakan binatang itu.


Meskipun orang-orang di luar Jepang tidak dapat berpartisipasi dalam kampanye Twitter, akun Twitter resmi berbahasa Inggris dari game ini tetap ingin agar para penggemar internasional mengetahuinya. Jumat lalu, akun tersebut men-tweet urutan video dengan komentar: Ini tidak terkait dengan DLC atau sekuel @FinalFantasy VII Remake, tetapi kami ingin membagikannya kepada Anda semua yang tidak dapat melihatnya di kehidupan nyata, kami harap Anda menyukainya. dia!

This incredible 3D video of Red XIII is currently playing in Omotesando, Tokyo as part of a campaign running in Japan.

Its not related to any @FinalFantasy VII Remake DLC or sequels, but we wanted to share it with all of you unable to see it in real life, we hope you like it! pic.twitter.com/CyX1prSne5

FINAL FANTASY VII REMAKE (@finalfantasyvii) December 23, 2021

Kampanye ini mempromosikan penjualan PlayStation Store dalam waktu terbatas untuk Final Fantasy VII Remake dan DLC Intergrade Final Fantasy VII Remake, serta peningkatan ke versi permainan gratis. Iklan akan berjalan hingga akhir 2 Januari.

Square Enix merilis game Final Fantasy VII Remake di PlayStation 4 pada April 2020 setelah penundaan dari Maret 2020. Game ini eksklusif untuk PlayStation hingga 10 April 2021. Game Final Fantasy VII Remake Intergrade untuk PlayStation 5 diluncurkan di seluruh dunia pada 10 Juni. Serial ini juga menginspirasi game smartphone Final Fantasy VII The First Soldier, yang diluncurkan secara global pada 17 November, dan game smartphone Final Fantasy VII Ever Crisis, yang akan diluncurkan di seluruh dunia pada 2022.

Game Final Fantasy VII asli Square memulai debutnya untuk PlayStation pada tahun 1997.

ANN

Artikel Asli