Tak Cape Cari Sensasi, Netter Semprot Medina Zein: Manusia Punya Utang yang Tebal Muka

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 10:45
Tak Cape Cari Sensasi, Netter Semprot Medina Zein: Manusia Punya Utang yang Tebal Muka

Perseteruan Medina Zein dengan Marissya Icha makin memanas setelah reda beberapa saat. Perseteruan ini berawal dari Medina yang diduga menipu Marissya dengan memberikan tas palsu. Selain itu, Medina juga dilaporkan atas pencemaran nama baik Mrissya.

Selain itu, Medina Zein juga terkenal dengan sosok yang suka mencari sensasi. Medina bahkan berkali-kali terlibat dengan tas branded, entah ada yang merasa ditipu, maupun ada uangnya belum diberikan ketika Medina Zein membeli tasnya.

Senin, (27/12/21) Marissya Icha dan Medina Zein terlihat menjalani mediasi. Namun tak berjalan semestinya. Medina Zein mengaku dipukuli oleh Marisya Icha hingga bagian dekat pelipisnya memar, Medina bahkan menyentil Marissya Icha dengan sebutan sampah Masyarakat.

Aduhhhh di bilang calon tersangka pantes? Situ penyidik mba? Face to face malah gebok orang. Cape ngadepin sampah masyarakat, tulis Medina dalam akun Instagram pribadinya, (27/12/21).

Sudah jengah dengan kelakuan Medina Zein, melihat hal tersebut bukannya bersimpati malah makin menyentilnya dengan komentar-komentar miring. Melansir dari akun @nyonya_gossip yang meunggah kembali unggahan Medina Zein, pada postingan tersebut netter pun menyemprot Medina Zein.

mnusia punya utang yg tebal bget muka nya, kwan q aja lgsg pake cadar, tuli seorang warganet.

Kesian ya, uda kena gebok, ga keliatan bekasnya. Saking tebelnya tuh muka, sahut yang lainnya.

Artikel Asli