Pasangan Seiyuu Maaya Sakamoto & Kenichi Suzumura Nantikan Anak Pertama

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 10:35
Pasangan Seiyuu Maaya Sakamoto & Kenichi Suzumura Nantikan Anak Pertama

GwiGwi.com Situs resmi pengisi suara dan penyanyi Maaya Sakamoto mengumumkan pada hari Senin bahwa Sakamoto dan sesama pengisi suara Kenichi Suzumura akan melahirkan anak pertama mereka tahun depan. Sakamoto menjelaskan bahwa inilah alasan dia mengambil cuti dari pekerjaan selama beberapa bulan terakhir, dan mengatakan bahwa dia berencana untuk kembali bekerja secara bertahap karena kondisi tubuhnya membaik.

Pada bulan Oktober, dia mengumumkan bahwa dia mengundurkan diri dari perannya dalam musikal panggung Little Prince yang akan datang karena alasan kesehatan. Dia akan memainkan karakter utama dalam musikal, yang akan dibuka dari 8 Januari hingga 31 Januari di Tokyo, sebelum pindah ke Balai Kota Nippon Tokushu Tgy Aichi dari 2 hingga 6 Februari.

Sakamoto sebelumnya telah menunda pembacaan cerita pendek Tsuki no Sango (Moon Coral) karya Kinoko Nasu dari Desember lalu menjadi 29 Maret karena kesehatan fisik yang buruk.

Sakamoto dan Suzumura mengumumkan pernikahan mereka pada tahun 2011. Kedua pengisi suara keduanya bekerja di Ouran High School Host Club, Kara no Kyoukai the Garden of sinners, Mobile Suit Gundam Seed Destiny, Black Butler II, Final Fantasy VII: Advent Children, Star Driver Kagayaki no Takuto, Soul Eater, dan Birdy the Mighty: Decode.

Sumber: ANN

Artikel Asli