Nia Ramadhani Tahan Tangis Telepon Mikhayla Bakrie Usai Dituntut 12 Bulan Rehabilitasi: Mama Mau Ditaruh di Rumah Sakit...

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 10:20
Nia Ramadhani Tahan Tangis Telepon Mikhayla Bakrie Usai Dituntut 12 Bulan Rehabilitasi: Mama Mau Ditaruh di Rumah Sakit...

Artis Nia Ramdhani baru saja dijatukan tuntutan rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret dirinya. Jaksa Penuntut Umum (JPU) menjatuhkan tuntutan 12 bulan rehabilitasi kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie serta sang supir, ZN.

Nia Ramadhani yang masih syok dengan tuntutan tersebut menguatkan hatinya untuk memberi tahu kepada sang putri. Beredar sebuah video yang memperlihatkan Nia tengah melakukan video call dengan putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Dalam video tersebut, Nia yang ditemani Ardi Bakrie nampak berhati-hati menjelaskan hal tersebut kepada sang putri.

"Takutnya kakak kaget," ujar Nia mengawali pembicaraan seperti dikutip, Selasa (28/12/2021).

Sahabat Jessica Iskandaritu nampak menahan tangisnya saat mengungkap kalau kemungkinan dirinya berada di rumah sakit selama satu tahun lamanya.

"Jadi gini ada kemungkinan kalau di situ, kakak akan lihat mamah mau ditaruh di rumah sakit buat 12 bulan," ucap Nia Ramadhani sambil menahan tangisnya.

Cuplikan video Nia Ramadhani yang turut diunggah akun @pembasmi.kehaluan.reall itu pun sontak saja dibanjiri beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mencibirnya, tetapi banyak pula yang memberikan dukungan kepada menantu konglomerat Aburizal Bakrie itu.

"Kalo kasihan anak ya jangan pake narkoba.. Mendingan beli cilok cibay lah," komentar @kia.nurannisa.

"Yah gimana yah semua itu ada resikonya... semoga menjadi pribadi yg lebih baik lg mm nia..," sahut @amyningsih31.

"Kalo ada duit mending ke psikiater kalo merasa kesepian... bukan aneh2 mba," sambung @xoxocomicshop.

Artikel Asli