Diisukan Dekat, Mbah Mijan Terawang Habis -Habisan Aura Nasib Asmara Thariq Halilintar dan Fuji, Bakal Berjodoh?

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 10:20
Diisukan Dekat, Mbah Mijan Terawang Habis -Habisan Aura Nasib Asmara Thariq Halilintar dan Fuji, Bakal Berjodoh?

Kabar kedekatan adik kandung Bibi Ardiansyah, Fuji dengan Thariq Halilintar sempat santer berembus. Berawal dari tampil bersama dalam sebuah konten youtube, kini tampaknya benih-benih cinta mulai timbul di antara keduanya.

Thariq dan Fuji tampak saling berkomunikasi intens meskipum sedang dalam hubungan jarak jauh. Diketahui Thariq sedang berlibur ke Turki bersama dengan keluarga besarnya. Dirinya bahkan ketar-ketir mencari sinyal agar bisa tetap berkomunikasi dengan Fuji.

Kedekatan keduanya pun banjir dukungan, tak sedikit yang terus menjodoh-jodohkan keduanya agar bisa menjadi sepasang kekasih karena dinilai serasi.

Paranormal Mbah Mijan pun turut menyoroti perjodohan Thariq dan Fuji, dirinya pun memberikan penerawangannya terhadap aura dan nasib asmara keduanya.

Menurutnya, Thariq adalah sosok pria yang pendiam, bertanggung jawab, dan pekerja keras yang mana diwariskan dari keluarga besarnya.

Mbah Mijan pun memberikan dukungan kepada Thariq dan Fuji apabila ingin menjalin hubungan yang lebih serius bahkan hingga pelaminan.

"Bagus-bagus aja, siapa tahu kan gitu. Walaupun kalau Mbah ngomongin soal aura mereka, jadi ngegosipin," katanya.

Berdasarkan penerawangannya, setiap pasangan pasti memiliki aura berwarna merah muda yang tebal yang mengisyaratkan bahwa keduanya berpotensi untuk berjodoh.

"Aura warna merah muda tebel biasanya mereka berpotensi berjodoh, berpotensi menikah, berpotensi langgeng," tuturnya.

Oleh sebab itu, jika keduanya memang ditakdirkan untuk bisa bersama maka bukanlah masalah. Terlebih Thariq merupakan sosok yang baik sehingga cocok untuk Fuji.

Namun Mbah Mijan juga mengingatkan untuk tidak mengikuti perkataan netizen untuk yang terus menjodoh-jodohkan keduanya, tetapi ikutilah kata hatinya.

"Orang itu sangat fluktuatif, pergerakannya, prinsipnya, segala macam, berubah-ubah terus," ucapnya, seperti dikutip dari Youtube Mbah Mijan, pada Selasa, (28/12/2021).

Mbah Mijan menjelaskan bahwa setiap orang punya karakter fleksibel saat bertemu orang baru dan membuat situasi menjadi nyaman dan akrab, sehingga cinta bisa datang dari keterbiasaan

"Itu bisa dialami oleh seorang Thariq, jangan lupa bahwa cinta itu bisa timbul dari keterbiasaan. Witing tresno jalaran soko kulino," tuturnya.

"Doa terbaik Mbah Mijan mudah-mudahan kalau memang itu takdir ya jadi pasangan dan segera menikah, tapi kalau nggak netizen jangan kecewa, dah itu aja wis," pungkas Mbah Mijan.

Artikel Asli