Medina Zein Koar-koar Mau Belikan Rumah Rp3 Miliar untuk Gala, Netizen Gak Setuju: Utang Aja Gak Bayar!

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 09:45
Medina Zein Koar-koar Mau Belikan Rumah Rp3 Miliar untuk Gala, Netizen Gak Setuju: Utang Aja Gak Bayar!

Medina Zeinmengaku akan membelikan rumah buatGala Skydengan uangnya sendiri. Rumah yang akan dibeli rencananya satu komplek dengan Raffi Ahmad di Green Andara di kawasan Pangkalan Jati Baru, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

Kabar itu disampaikan Medina Zein di Instagram Stories. Menariknya, dalam informasinya itu, Medina dianggap menyindir selebgram Marissya Icha.

Seperti diketahui, Marissya Icha sempat melakukan penggalangan dana untuk membelikan rumah buat Gala Sky. Rumah itu kini sudah dibeli dan diserahkan kepadaH Faisal, selaku kakek Gala.

Sementara hubungan Marissya Icha dan Medina Zein memiliki hubungan yang panas gara-gara kasus tas kw. Kasusnya itu sendiri saat ini masih berjalan di kepolisian. " Besok (hari ini) mau hunting (rumah) buat Gala. Insya Allah amanah pakai uang sendiri enggak galang dana, hehehe ," tulis Medina Zein.

Tak berhenti sampai di situ, Medina Zein juga menyindir dirinya tak perlu berkoar-koar untuk membelikan rumah buat Gala Sky. Juga tak butuh bikin yayasan, seperti yang dilakukan Marissya Icha.

" Enggak mau koar-koar deh. Beliin rumah mah diam-diam aja, langsung bayar enggak usah dijadiin konten segala bikin yayasan, hadeuh capek. Yang mau hunting rumahnya DM ya. Besok janjian di apartemenku ," ujar Medina Zein.

Medina Zein pun mempersilakan siapa saja yang ingin ikut dirinya melihat-lihat rumah buat Gala Sky. " Ini agen properti yang bantu aku cari rumah Andara. Besok (hari ini) yang mau lihat hunting rumah buat Gala (tanpa donasi) langsung DM aku aja. Janjian di apaertemen aku di daerah Kuningan. Rumahnya di Jagakarsa. Aku izin keluarga dulu, thank you ."

Bukannya dapat dukungan netizen malah menyindir Medina Zein membayar utangnya. Pasalnya di kasus tas kw, banyak orang merasa dirugikan oleh Medina.

" Drpd beliin rumah biar dikata tajir mending cicil hutang MB kasian loh org yg duitnya ga dibalikin ," tulis netizen. " Halah halah utang 20 juta aja g dibayar bayar. ." sahut yang lain. " Gala dah punya rumah mba MZ.. mending mbaknya punya duit bayarin nohh duit org2 yg merasa dirugikan oleh mbak ," balas yang lain.

Artikel Asli