Buka Pintu Lebar Sambut Komnas PA Terkait dengan Aduan Doddy Soedrajat, Ayah Bibi Ardiansyah Bakal Siap Asalkan...

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 09:30
Buka Pintu Lebar Sambut Komnas PA Terkait dengan Aduan Doddy Soedrajat, Ayah Bibi Ardiansyah Bakal Siap Asalkan...

Belakangan ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat sempat mendatangi Komnas Perlindungan Anak untuk berkonsultasi soal pengasuhan Gala Sky karena kini menjadi sulit untuk menjenguk sang cucu.

Tak hanya itu, Doddy juga mengajukan aduan terkait dengan dugaan eksploitasi anak yang dilakukan oleh keluarga Bibi Ardiansyah.

Ayah Bibi Ardiansyah, H.faisal pun mengaku tak keberatan dan akan menyambut baik kedatangan Komnas Perlindungan Anak terkait dengan aduan yang diajukan Doddy.Faisal mengaku bakal siap menyambut kedatangan Komnas Perlindungan Anak asalkan berkomunikasi terlebih dahulu dengannya.

"Enggak apa-apa (berkunjung), asal bilang," kata Haji Faisal seperti dikutip dari Grid.id pada Selasa, (28/12/2021).

Apabila Komnas Perlindungan Anak datang dengan mendadak dikhawatirkan Faisal sedang tidak berada di kediamannya saat kunjungan tersebut.

"Kalau dadakan banget, saya takutnya lagi di luar atau Gala lagi diajak ke mana," lanjutnya.

Sementara terkait dengan waktu, Faisal memberikan kebebasan kepada pihak Komnas Perlindungan Anak asalkan dirinya dan Gala Sky sedang berada di rumah.

"Tergantung dia kasih kabar. Asal jangan dia ke sini, saya lagi pergi. Kalau saya masih di rumah, saya tunggu," lanjutnya.

Namun hingga kini Faisal belum kunjung mendapatkan koordinasi dari pihak Komnas Perlindungan Anak mengenai rencana akan mengunjunginya.

"Belum ada koordinasi. Enggak ada kalau ke saya kabar," tutup Haji Faisal.

Artikel Asli