BJ Editors: Best Beauty Tools of 2021

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 09:00
BJ Editors: Best Beauty Tools of 2021

Jika bicara seputar produk kecantikan favorit, kurang lengkap rasanya jika tidak memilih best beauty tools yang digunakan sehari-hari. Sama seperti tahun lalu, tim editorial Beauty Journal juga memiliki pilihan beauty tools favoritnya masing-masing. Alat-alat kecantikan tersebut bukan hanya untuk makeup saja, lho! Tapi juga ada skin care tool hingga hair tool yang jadi andalan untuk memaksimalkan penampilan. Penasaran dengan best beauty tools tahun 2021 versi tim Beauty Journal? Cek sama-sama, yuk!

Marisha - Foreo Luna 3

Sepanjang tahun ini sebenarnya aku nggak banyak mencoba beauty tools baru, sih. Tapi dari beberapa yang aku coba dan pakai, favoritku jatuh pada Foreo Luna 3 . Seperti produk Foreo yang sudah ada, seri Luna ini dikhususkan untuk membersihkan wajah.

Yang membuat Foreo Luna 3 berbeda dari yang sebelumnya adalah fitur massage atau pijat yang bisa didapatkan dengan menyambungkan perangkat Luna 3 ke aplikasinya. Setelah menggunakannya selama berbulan-bulan, produk ini membuat kegiatan mencuci wajah jadi lebih menyenangkan. Plus , wajah juga terasa lebih bersih, lembap, dan kenyal.

Monic - Jacquelle Bronze Copper Brush

bj-editors-best-beauty-tools-of-2021

Jika dibandingkan, tahun ini saya lebih sering menggunakan complexion ringan dan concealer. Untuk membantu meratakannya, saya selalu mengandalkan Jacquelle Bronze Copper Brush dengan jenis Flat Brush . Enggak tahu kenapa, brush ini mempermudah pengaplikasian produk menjadi lebih cepat rata. Plus , bulu brush sintetiknya juga super lembut dan nyaman dipakai.

Berbeda dengan brush sintetik pada umumnya, brush ini mengangkat lebih banyak produk sehingga dapat menciptakan hasil yang sempurna. Selain itu, bentuknya yang kecil dan nggak terlalu besar pas banget dibuat bepergian dan tidak makan tempat saat dimasukkan dalam makeup pouch .

Devina - Wet Brush Pro Go Green Eco-Friendly Detangler Brush

bj-editors-best-beauty-tools-of-2021

Kalau sisir termasuk beauty tools enggak, ya? Haha. Soalnya saya lagi suka banget sama sisir Wet Brush Pro Go Green Eco-Friendly Detangler Brush . Awalnya, saya hanya ikut coba sisir milik kakak saya, eh ternyata enak banget buat nyisir .

Desain sisir yang berbentuk ala tanaman monstera ini seolah mengikuti lekuk kepala saat menyisir, jadi serasa dipijat dan lembut. Plus, kemampuan detangler -nya juga juara! Bisa banget mengurai rambut kusut dan rambut basah, tanpa menarik rambut dan membuatnya rontok.

--------------------------------------- SPLIT PAGE ---------------------------------------

Magdalena - Takeda Pro TKD 208

bj-editors-best-beauty-tools-of-2021

Sebenarnya tahun ini pun saya tidak banyak mencoba beauty tools . Namun, di tahun 2021 ini saya cukup sering menggunakan hair straightener dari Takeda tipe TKD 208. Punya tipe rambut berombak dan mengembang sering membuat saya kesulitan dalam menata rambut saat akan beraktivitas. Oleh karena itu alat catok jadi hair tool andalan untuk saya,

Dari beberapa merk catokan yang pernah saya coba, Takeda Pro TKD 208 ini bisa dibilang punya performa yang oke. Dilengkapi dengan pengatur suhu membuat saya lebih muda menentukan tingkat panas yang diinginkan, jadi tak perlu khawatir suhu akan terlalu panas dan merusak rambut.

Selain itu, produk ini dilengkapi lapisan plat keramik berteknologi NANO yang semakin memudahkan proses pelurusan dan penataan rambut. Memiliki plat berdiameter 25mm membuat catok rambut ini juga cocok digunakan untuk menata rambut dengan tampilan curly yang natural

Lintang - Kaila Beaute Powder Brush dan Jacquelle Magic Wash Makeup Remove

bj-editors-best-beauty-tools-of-2021

Sejujurnya saya tak memiliki banyak beauty tools baru tahun ini. Tapi dari beberapa yang ada, beauty tools yang belakangan sedang kerap saya pakai karena kenyamanannya adalah Kaila Beaute Powder Brush dan Jacquelle Magic Wash Makeup Remover. Menariknya, kedua beauty tools tersebut saya dapatkan ketika membeli rangkaian produk lain. Salah satu hal yang membuat saya suka dengan Kaila Beaute Powder Brush adalah kemasannya yang praktis karena ukurannya yang tergolong cukup kecil dan bisa ditutup sehingga lebih higienis.

Selain itu, brush tersebut juga sangat lembut dan nyaman digunakan untuk mengaplikasikan face powder. Begitu juga dengan tekstur kain pada Jacquelle Magic Wash Makeup Remover yang juga sangat lembut untuk menghapus makeup. Bahkan, Magic Wash Makeup Remover juga kerap saya pakai untuk membersihkan masker wajah yang cukup sulit untuk dibilas dengan air saja.

Nah, itu tadi beauty tools andalan di sepanjang tahun ini milik tim editorial Beauty Journal. Bagaimana dengan best beauty tools 2021 versimu?

Artikel Asli