`Jangan Bodoh...` Thariq Halilintar Disebut-sebut Cuma Settingan dengan Fuji, Video Ini Bikin Netter Naik Pitam: Siap-siap Dihujat Bang!

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 08:50
`Jangan Bodoh...` Thariq Halilintar Disebut-sebut Cuma Settingan dengan Fuji, Video Ini Bikin Netter Naik Pitam: Siap-siap Dihujat Bang!

Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar kini tengah menjadi perbincangan publik. Fuji dan Thariq kini semakin berani memamerkan kedekatannya di sosial media. Meski tengah terhalang oleh jarak, Fuji dan Thariq masih berkomunikasi secara intens.

Kendati begitu, kedekatan Fuji dan Thariq saat ini disebut-sebut hanya sebatas settingan. Baru-baru ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan adanya indikasi kedekatan Fuji dan Thariq saat ini hanya sebatas settingan saja.

Akun TikTok @pecunshalehah mengunggah cuplikan video Thariq yang tengah berada di Turki. Dalam video tersebut, adik Atta Halilintar itu nampak berada di salah satu pusat perbelanjaan. Disebutnya, Thariq ingin membelikan Fuji beberapa barang sebagai oleh-oleh dari Turki.

"Mau beliin buat siapa?," goda salah seorang wanita dalam video tersebut dikutip, Selasa (28/12/2021).

Thariq namapak dibuat salah tingkah dan hanya bisa tertawa saat digoda oleh wanita tersebut. "Buat siapa ya haha," kata Thariq.

"Buat Fuuu (Fuji)," ledek wanita lainnya.

Lagi dan lagi, Thariq hanya bisa tertawa. Mengejutkannya, wanita berbaju biru dalam video tersebut mengatakan Thariq jangan bodoh. Perkataannya seakan merujuk pada kedekatan Thariq dan Fuji saat ini.

"Jangan bodoh, jangan bodoh," celetuk wanita tersebut.

Thariq Halilintar nampak tak bisa menimpali perkataan wanita tersebut. Ia hanya terlihat memberikan kode agar wanita tersebut tak melanjutkan ucapannya.

"Buat aku mana? Christmas nih. Mau dong kado christmas," celetuk wanita itu yang justru menagih hadiah Natal.

"Nanti aku kasih struk nya ya," pungkas Thariq.

Cuplikan video tersebut sontak saja membuat netter meradang. Tak sedikit di antaranya yang mengingatkan Thariq untuk siap-siap dilayangkan hujatan bila benar hanya menjalin hubungan settingan dengan Fuji.

Tak sedikit pula di antaranya yang mengingatkan Fuji untuk tak salah mencari pasangan dan fokus mengurus Gala.

"Lu kalo bener cuma manfaatin fuji buat nama lu naik doank,, siap2 dihujat jutaan netizen bang," komentar @bestinyakamu.

"Saya mewakili netizen se indonesia meminta kepada @fujiiiian agar tak salah terima laki laki," sahut @mhy.

"Fuji terlalu cantik buat Thoriq ya ga sii??," sambung @shakiraa.

"Kak fuji ga usag pacaran, fokus sama gala, karir, dan kuliah aja kak," timpal @taurusgirl.

Artikel Asli