Diisukan Bercerai dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Kepergok Makin Dekat dengan Sosok Pria Ini

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 08:25
Diisukan Bercerai dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Kepergok Makin Dekat dengan Sosok Pria Ini

Isu keretakan bahtera rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sempat santer terdengar, keduanya tampak saling sindir yang mengisyaratkan masalah dalam pernikahannya hingga dikabarkan bakal terancam berujung dengan perceraian.

Vicky Prasetyo pun seolah telah membenarkan kabar miring tersebut dan menyinggung soal perpisahan dan memilih berhenti di usia satu tahun, seperti diketahui Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang pertama.

"Akhirnya semua berhenti di usia 1 tahun. Mohon maaf atas semua kesalahan sebagai nahkoda di perjalanan perahu ini," tulisanya Vicky dalam Instagram Story.

Sementara itu, Kalina pun menyindir balik Vicky dengan membagikan sebuah kutipan yang menyinggung soal pernikahan adalah ibadah yang paling terlama. Selain itu, wanita yang berusia 42 tahun ini juga mengingatkan suaminya bahwa tidak ada manusia yang sempurna.

"Sebaiknya jangan selalu mengeluhkan keadaan karena istri anda tidak seperti yang ana harapkan. Toh pada dasarnya tidak ada manusia yang sempurna. Bijaksanalah dalam menghadapi seorang istri dan istri juga akan menerima kekurangan suami," demikian pesan yang dikutip Kalina.

Namun nampaknya usai terpaan isu miring tersebut, Kalina Oktarani tampak makin dekat dengan sosok pria ini. Ternyata pria tersebut adalah anak semata wayangnya Azka Corbuzier. Kalina terlihat pamer kebersamaan merayakan momen Natal bersama sang anak dengan makam malam.

Diketahui bahwa hubungan Kalina dengan sang anak sempat meregang dan tak akur, lantaran tak mendengarkan peringatan sang anak soal pernikahannya dengan Vicky setahun lalu. Pada momen pertemuan tersebut Kalina pun tampak meminta maaf kepada Azka dan menuliskan pesan haru untuknya.

"Bahagia itu saat kita diskusi sama anak dan menyadari anak kita punya hati seluas samudra dan mempunyai hati yang sangat baik," kata Kalina Oktarani dikutip dalam Instagram belum lama ini.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu pun merasa bersyukur anaknya memiliki sifat yang baik hati dan bisa menerima keadaanya dan kesalahan ibunya.

"Cha, terima kasih udah jadi anak yang baik dan mau memaafkan mama yang tidak ikuti kata-katamu. Selalu jadi manusia rendah hati ya Cinta mama," tutur Kalina Oktarani.

"Kamu contoh manusia yang bukan hanya tampan di wajah. Tapi hatimu luar biasa sama seperti ketampanan fisikmu," sambungnya lagi.

Mengenai kabar perceraiannya, hingga kini masih menjadi simpang siur. Baik Kalina maupun Vicky belum kunjung memberikan klarifikasi terkait dengan isu miring yang beredar.

Artikel Asli