Sempat Casting untuk Peran Spider-Man, Ini 5 Fakta Menarik Lain Timothée Chalamet

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 08:00
Sempat Casting untuk Peran Spider-Man, Ini 5 Fakta Menarik Lain Timothée Chalamet

Jadi idola Hollywood masa kini, siapa sih yang tak kenal dengan aktor berbakat serta tampan, Timothe Chalamet? Aktor blasteran Amerika-Prancis ini sudah memulai kariernya sejak remaja membintangi film-film pendek independen hingga film layar lebar terkenal, seperti 'Interstellar', 'Call Me by Your Name', 'Lady Bird', 'Little Women', 'Dune', hingga yang paling terbaru 'Don't Look Up'.

Di balik paras rupawan dan penampilan akting memukau, Timothe ternyata juga memiliki kehidupan yang tak kalah menarik untuk dikulik, loh! Penasaran? Yuk, simak sederet fakta menarik tentang aktor kelahiran 1995 ini!

Punya alter ego sebagai penyanyi rap

https://www.youtube.com/watch?v=BvWefB4NGGI

Sebelum informasi ini menyebar, mungkin banyak orang mengira bahwa seorang Timothe Chalamet memiliki selera musik klasik atau jazz, mengingat ia keturunan Prancis. Ternyata, pria satu ini cukup menyukai musik rap, bahkan ia sampai memiliki alter ego sebagai penyanyi rap yang terkenal dengan nama "Timmy Tim" atau "Timmy T". Lagunya yang paling populer melibatkan pelajaran statistik yang dibuat selama masa sekolah menengahnya.

Video musik tersebut mulai diketahui publik dan semakin populer setelah diputar di acara The Ellen Show pada tahun 2017. Lucunya, lawan mainnya dalam film 'Call Me by Your Name', Armie Hammer, membocorkan bahwa Timothe membuat video rap tersebut sebagai bagian dari tugas dan pada saat itu gurunya hanya memberi nilai D+. Ada-ada saja, ya!

Ikut audisi untuk peran Spider-Man di MCU

Sumber: Head Topics

Bagaimana jadinya jika Timothe Chalamet memerankan salah satu karakter superhero dalam Marvel Cinematic Universe? Well, bukan tak mungkin! Pasalnya, Timothe Chalamet ternyata sempat mengikuti audisi untuk karakter Peter Parker atau Spider-Man dalam 'Spider-Man: Homecoming'.

Dalam sebuah wawancara bersama The Hollywood Reporter, Timote mengaku bahwa saat audisi ia merasa sangat panik hingga berkeringat. Ia bahkan sempat mempertimbangkan untuk kembali mengikuti audisi kedua kalinya, namun niat tersebut tak benar-benar terlaksana. Seperti kita tahu, karakter Peter Parker dalam 'Spider-Man: Homecoming' akhirnya diperankan oleh Tom Holland.

Aktor favoritnya adalah Joaquin Phoenix

Sumber: Hollywood Insider

Punya kemampuan akting yang luar biasa, mungkin kamu penasaran dengan aktor yang berhasil menjadi inspirasinya selama ini. Nah, hal tersebut dapat terjawab melalui percakapan bersama penyanyi Frank Ocean untuk majalah VMan tahun lalu. Aktor yang sempat menjadi host di Saturday Night Live ini mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar berat karya Joaquin Phoenix, terutama film "The Master".

Ia menambahkan, "Ada lima atau enam seniman yang benar-benar saya coba ikuti jejaknya secara kreatif." Ia mengaku Frank Ocean adalah salah satu seniman yang juga menginspirasinya dalam berkarya. Namun, untuk dunia peran, Joaquin Phoenix adalah nomor satu untuk Timothe.

--------------------------------------- SPLIT PAGE ---------------------------------------

Aktor muda yang masuk nominasi Best Actor Oscar

Sumber: Refinery29

Tak perlu diragukan lagu, kemampuan akting Timothe Chalamet sebagai karakter Elio di 'Call Me by Your Name' memang jadi salah satu yang terbaik. Terbukti ketika namanya berhasil masuk dalam nominasi Best Actor di Oscar pada tahun 2018. Tak sekadar berhasil masuk nominasi, saat itu ia bahkan menjadi aktor pertama kelahiran 1990-an yang dinominasikan untuk Best Actor dalam Oscar dalam 80 tahun terkhir.

Timothe juga menjadi aktor termuda ketiga yang berhasil mendapat nominasi tersebut. Sayangnya, saat itu ia belum berhasil memenangkannya. Well , untuk masuk nominasi dengan usia masih sangat muda saja sudah sangat luar biasa, ya!

Sempat berkencan dengan anak Madonna

Sumber: E! Online

Informasi mengenai teman kencan Timothe Chalamet memang sangat mudah tersebar luas. Meski begitu, salah satu yang paling mengejutkan publik yaitu ketika ia sempat diketahui berkencan dengan anak penyanyi papan atas Madonna. Yup, pada tahun 2013, ketika ia masih menjadi siswa di LaGuardia High School di New York, Timothe Chalamet dikabarkan berkencan dengan Lourdes Leon, putri Madonna. Kedua bintang tersebut bersekolah di sekolah menengah yang sama.

Saat itu, Timothe pun belum mengungkapkan banyak detail tentang hubungan mereka, sehingga banyak fans yang tak terlalu yakin bahwa mereka adalah pasangan. Di sisi lain, Timothe sempat tampak tersipu dan mencoba mengalihkan ketika diwawancari oleh Andy Cohen tentang hubungan mereka dalam sebuah acara.


Artikel Asli