Medina Zein Bakal Belikan Rumah di Andara untuk Gala Sky, Marissya Icha Singgung soal Utang: yang Lama Aja Belum Kelar!

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 07:50
Medina Zein Bakal Belikan Rumah di Andara untuk Gala Sky, Marissya Icha Singgung soal Utang: yang Lama Aja Belum Kelar!

Di tengah polemik yang berkaitan dengan Vanessa Angel masih diperbincangkan, Marissya Icha nampak kembali memberi sindiran telak kepada Medina Zein. Hubungan Icha dengan Medina memang tak baik lantaran persoalan tas branded palsu yang dijual oleh istri Lukman Azhari itu.

Sindiran telak yang dilayangkan Icha kepada Medina bermula dari, niat Medina yang ingin membelikan rumah baru untuk Gala Sky. Medina Zein mengaku akan membelikan rumah untuk Gala Sky dengan uangnya sendiri.

Rumah yang akan dibeli rencananya satu komplek dengan Raffi Ahmad di Green Andara di kawasan Pangkalan Jati Baru, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat. Kabar itu disampaikan Medina Zein di Instagarm Story. Menariknya, dalam informasinya itu, Medina dianggap menyindir Marissya Icha.

Seperti diketahui, Marissya Icha sempat melakukan penggalangan dana untuk membelikan rumah buat Gala Sky. Rumah itu kini sudah dibeli dan diserahkan kepada H Faisal, selaku kakek Gala.

"Besok (hari ini) mau hunting (rumah) buat Gala. Insya Allah amanah pakai uang sendiri enggak galang dana, hehehe," tulis Medina Zein.

Tak berhenti sampai di situ, Medina Zein juga menyindir dirinya tak perlu berkoar-koar untuk membelikan rumah buat Gala Sky. Juga tak butuh bikin yayasan, seperti yang dilakukan Marissya Icha.

"Enggak mau koar-koar deh. Beliin rumah mah diam-diam aja, langsung bayar enggak usah dijadiin konten segala bikin yayasan, hadeuh capek. Yang mau hunting rumahnya DM ya. Besok janjian di apartemenku," ujar Medina Zein.

Medina Zein pun mempersilakan siapa saja yang ingin ikut dirinya melihat-lihat rumah buat Gala Sky.

"Ini agen properti yang bantu aku cari rumah Andara. Besok (hari ini) yang mau lihat hunting rumah buat Gala (tanpa donasi) langsung DM aku aja. Janjian di apaertemen aku di daerah Kuningan. Rumahnya di Jagakarsa. Aku izin keluarga dulu, thank you."

Tapi rupanya, meski mengaku tak ingin koar-koar, Medina Zein malah mengirim pesan ke Marissya Icha. Medina mengaku ingin membeli rumah untuk Gala. Ia kemudian meminta uang yang dikumpulkan Marissya dari hasil donasi, untuk dikembalikan ke orang-orang yang telah memberikan donasi, atau disumbangkan ke panti asuhan.

Dari unggahan Instagram Marissya Icha, Medina Zein terlihat memperlihatkan foto tumpukan uang dalam pecahan dolar AS.

"Wahh Alhamudlillah Gala mau dibeliin rumah baru lagi sama Mbak Emjet. Masya Allah teman-teman tungguin ya janjinya Mbak Emjet," kata Marissya Icha menyindir

Marissya Icha kemudian meminta masyarakat untuk mengawal berita tentang Medina Zein, yang mengaku ingin membelikan rumah untuk Gala Sky. Lucunya, Marissya kemudian menyindir Medina dengan masalah utang dalam kasus tas kw.

"Kawal terus yuk sampai dibeliin rumah untuk Gala dari Mbak Emjet, janji adalah (utang). Eh lupa, yang lama aja belum kelar yakk," ucap Marissya Icha.

Artikel Asli