Ups, Rizky Billar Ngamuk Lesti Kejora Dicurigai Hamil Duluan: Kamu Pikir Kami Mau Bayi Kami Prematur?

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 07:30
Ups, Rizky Billar Ngamuk Lesti Kejora Dicurigai Hamil Duluan: Kamu Pikir Kami Mau Bayi Kami Prematur?

Kebahagiaan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar kini makin bertambah setelah kelahiran buah hati pertama mereka ke dunia. Namun di tengah kebahagiaan tersebut justru malah banyak komentar negatif yang dilayangkan kepada keluarga kecil mereka.

Tak sedikit yang bertanya-tanya mengenai kelahiran bayi, terlebih sempat muncul isu dugaan hamil di luar nikah yang ternyata pasangan ini telah menikah secara siri terlebih dahulu sebelum menggelar pernikahan. Banyak yang tak percaya Lesti Kejora melahirkan bayi prematur.

Emosi Rizky Billar pun meledak, rasa kebahagiaan menyambut buah hatinya dirusak dengan komentar negatif. Akhirnya suami Lesti Kejora tersebut membalas rasa penasaran para netizen soal proses Lesti melahirkan dengan pesan yang menohok.

"Kak katanya prematur tapi kok kayak itu emang sudah waktunya melahirkan?" tulis seorang netizen.

Ia langsung menjelaskan proses lahiran Lesti. Billar merasa terpancing emosi dengan komentar netizen tersebut.

"Ini contoh orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan ke-iri-an dan kebencian terhadap kebahagiaan orang lain," tulis Billar.

"Oke, saya akan jelasin satu-satu. Pertama, dokter tidak mungkin mengeluarkan statement yang sifatnya tidak sesuai dengan realita yang terjadi karena ini berkaitan dengan reputasi merek dan kode etik," imbuhnya.

"Kedua, kamu pikir mentang-mentang istri saya keliatan tidak kesakitan, lantas dia tidak menderita ketika harus kontraksi terus menerus, mba tau kan rasanya kontraksi perut sakit dan punggung nyeri? Pernah hamil kan? Istri aja menutupi semua perasaan itu demi kebahagiaan yang sebentar lagi hadir dengan kehadiran buah hati kami," lanjutnya.

"Ketiga, kamu pikir kami mau bayi kami prematur? Dengan kemungkinan kami akan sementara berpisah dengan anak kami? Belum lagi kami juga harus siap berhadapan dengan orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan kebencian seperti anda, yang dijelaskan sedetail apapun tidak akan paham atau memang tidak mau memahami. Tapi pada akhirnya kami harus mengikuti anjuran dokter karena itulah yang terbaik bagi keluarga kami," tegasnya.

"Dan kalau setelah dengan ini mba masih belum minta maaf.. saya akan fasilitasi mba untuk ketemu saya lalu akan saya jelasin pelan-pelan agar mba mengerti. Ini berlaku juga buat orang yang sebenernya tidak tahu namun merasa paling tahu dan menerka nerka kehidupan dan menggunjingkan kami di akun2 lain dan sebagainya. Inshaallah saya akan fasilitasi untuk kita ketemu dengan alasan yang sudah dijelaskan diatas," pungkas Billar.

Di akhir pernyataannya, Billar mengaku gemetaran mengetik penjelasannya itu. Ia terlanjur emosi melihat anak dan istrinya dihina.

"Sampe geter gua ngetik ini ga terima gua anak gua dan ibunya diginiin, bngs*," tutupnya.

Artikel Asli