Selain Lily Collins, Ini Pesona Kecantikan 3 Aktris Pendukung dalam Serial ‘Emily in Paris’

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 07:50
Selain Lily Collins, Ini Pesona Kecantikan 3 Aktris Pendukung dalam Serial ‘Emily in Paris’

Emily in Paris musim kedua yang tayang pada 22 Desember lalu, kembali menjadi salah satu serial yang tengah ramai dibicarakan saat ini. Keseruan cerita serial ini tak lepas dari para pemain yang terlibat di dalamnya. Enggak cuma Lily Collins yang menjadi tokoh utama, tapi juga pemeran pembantu wanita lainnya, seperti Ashley Park (Mindy), Camille Razat (Camille), dan Philippine Leroy-Beaulieu (Sylvie) juga mencuri perhatian. Yuk, intip pesona kecantikan mereka berikut!

Ashley Park

Pesona Kecantikan Pemain Wanita dalam Serial Emily in Paris

Sumber foto

Jika kamu perhatikan, Ashley Park lebih banyak menunjukan kemampuan bernyanyinya di musim kedua Emily in Paris. Memiliki suara yang merdu, ternyata Ashley terkenal sebagai aktris yang lebih banyak berkecimpung di dunia teater Broadway. Salah satu pertunjukannya adalah Mean Girls mulai dari 2018 hingga 2019. Berkat penampilannya yang memukau, ia berhasil masuk nominasi dalam Grammy Awards, lho!

Tak jauh berbeda dari yang ada dalam serial, penampilan aktris kelahiran 1991 ini ternyata juga kerap terlihat meriah and colorful di kehidupan nyata. Ia suka berkreasi menggunakan eyeshadow bold seperti warna biru, grey, dan pink. Semua terlihat matching dengan busana yang dikenakan! Meski begitu, riasan bibirnya dibuat lebih sederhana dengan hasil akhir glossy. Plus, gaya rambutnya pun selalu tampak berbeda di setiap penampilan seperti high bun dan side curly.

Camille Razat

Pesona Kecantikan Pemain Wanita dalam Serial Emily in Paris

Sumber foto

Camille Razat memulai kariernya sebagai model. Dengan bergabung dengan agensi Premium Models, perempuan berkebangsaan Prancis ini sudah melakukan berbagai photoshoot dengan majalah ternama seperti Vogue dan Vanity Fair. Tak hanya berkarier di dunia modeling, ia juga tertarik ke dunia akting. Melalui perannya dalam Emily in Paris, Camille membuktikan bahwa kemampuan aktingnya patut diapresiasi banyak orang.

Berbeda dengan Ashley, penampilan aktris berusia 27 tahun ini terlihat lebih simpel dan classy dengan menonjolkan keunggulan warna mata hijaunya. Dalam foto di atas, tampak tiga look yang berbeda. Pertama, ia mengaplikasikan eyeshadow dan eyeliner hitam untuk tampilan yang bold . Kedua, tampilannya terlihat lebih feminin yang berfokus pada blush dan lipstik pink. Terakhir, Camille terlihat chic dengan lipstik merah yang senada dengan warna kuteks.

Philippine Leroy-Beaulieu

Pesona Kecantikan Pemain Wanita dalam Serial Emily in Paris

Sumber foto

Meski usianya sudah berkepala lima, namun penampilan Philippine masih terlihat chic dan awet muda, bukan? Karakter yang diperankan Philippine dalam Emily in Paris memang sangat menonjol. Menjadi bos Emily, ia berhasil mendalami karakternya sebagai wanita yang memiliki pendirian kuat, icy cool , independent , namun intimidating at the same time .

Enggak terlalu nyeleneh, ia kerap berpenampilan simpel dan natural. Dengan gaya rambut curly cokelatnya, ia hanya menggunakan eyeshadow cokleat, blush pink tipis-tipis, serta lipstik warna nude pink dan cokelat. Untuk melengkapi penampilannya, wanita kelahiran 1963 ini lebih terlihat memakai aksesoris seperti anting, cincin, dan gelang.

Artikel Asli