Ketum BKN Janji Bakal Kasih Doddy Soedrajat HP Canggih Seharga Rp27 Juta, Asalkan dengan Syarat....

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 06:35
Ketum BKN Janji Bakal Kasih Doddy Soedrajat HP Canggih Seharga Rp27 Juta, Asalkan dengan Syarat....

Sejak kepergian mendiang Vanessa Angel, sosok Doddy Soedrajat tak pernah luput dari perhatian publik. Atas tingkah laku yang dianggap meresahkan, Doddy Soedrajat saat ini seakan sudah menjadi public enemy. Beragam cibiran tak henti-hentinya dilayangkan oleh warganet kepada Doddy.

Salah satu tingkah lakunya yang membuat publik naik pitam ialah rencana pemindahan makam Vanessa Angel. Meski mendapat pertentangan dari banyak pihak, termasuk keluarga mendiang Bibi Ardiansyah, namun Doddy bersikeras akan merealisasikannya.

Doddy menuturkan tengah menunggu waktu yang tepat untuk memindahkan makam Vanessa Angel di dekat tempat peristirahatan terakhir mendiang sang ibunda. Doddy mengatakan, ini merupakan salah satu amanah Vanessa yang diterimanya lewat mimpi.

Ketua Barisan Ksatria Nusantara (BKN) Imam Rofi'i turut menanggapi kabar tersebut. Menariknya, Imam justru akan memberikan ponsel canggih secara cuma-cuma kepada Doddy Soedrajat asal bisa memenuhi syarat yang diminta.

Syarat tersebut tak lain adalah mengurungkan niatnya untuk memindahkan makam Vanessa Angel. Ponsel yang akan diberi pun merupakan keluaran terbaru dan memiliki harga cukup fantastis.

Samsung Z Fold 3, yang memiliki kisaran harga Rp25-27 juta, akan diberikan Imam Rofi'i kepada Doddy Soedrajat asalkan bisa memenuhi syarat darinya.

"Jika Pak Doddy Soedrajat janji dan niat membongkar makam orang baik almarhumah Vanessa Angel, maka Pak Doddy dapet handphone Samsung Z Fold, dari saya, ya. Urungkan niat, langsung dapat hadiah, Samsung Z Fold," ucap Imam Rofi'i dalam cuplikan video yang diunggah akun @komentatorpedas.

Imam Rofi'i menyebut Vanessa Angel adalah orang baik sehingga makamnya tak perlu dipindahkan. Ia juga memberikan potongan ayat Alquran yang memiliki arti, "Setiap anak Adam, yakni setiap manusia pasti memiliki dosa dan kesalahan, dan sebaik-baiknya orang yang mempunyai dosa dan kesalahan adalah bertaubat kepada Allah SWT, dan berbuat baik.

Imam Rofi'i kembali menegaskan agar Doddy Soedrajat mengurungkan niatnya untuk memindahkan makam Vanessa. Bila nantinya Doddy melakukan hal tersebut, ponsel puluhan juta akan diberikan Imam Rofi'i kepada ayah mendiang Vanessa itu.

Warganet pun sontak dibuat heboh mendengar pengakuan Ketum BKN tersebut yang rela menggelontorkan uang hingga puluhan juta, demi makam Vanessa Angel tak dipindahkan.

Banyak pula yang menyebut Doddy akan tergiur dengan tawaran tersebut.

"Langsung deh tergiur," komentar salah seorang warganet.

"Istri Pak D langsung susah tidur mikirin hp itu," sahut yang lainnya.

"Ya Allah apa enggak malu ya dia, orangnya yang enggak kenal aja sampe mau ngeluarin duit biar makam gak dipindahin," timpal warganet lainnya.

Tampaknya pihak Doddy Soedrajat belum tahu akan janji yang diberikan Imam Rofi'i, bila ia mengurungkan niat memindahkan makam Vanessa Angel.

Artikel Asli