Putri Anne Berulah Lagi, Istri Arya Saloka Disebut-sebut Lecehkan Bacaan Syahadat: Mainin Agama Buat Naikin Followers, Edan!

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 07:30
Putri Anne Berulah Lagi, Istri Arya Saloka Disebut-sebut Lecehkan Bacaan Syahadat: Mainin Agama Buat Naikin Followers, Edan!

Aktris cantik Putri Anne kembali menjadi sorotan. Istri Arya Saloka ini disebut-sebut telah mempermainkan agama Islam dengan melecehkan bacaan syahadat. Sejumlah warganet dibuat murka hingga mengancam akan mengadukannya ke Front Pembela Islam (FPI). Benarkah demikian?

Sejak karier Arya Saloka moncer berkat sinetron Ikatan Cinta, kehidupan pribadi pemeran Aldebaran itu tak pernah luput dari perhatian publik. Begitu pun dengan sosok istri sahnya, Putri Anne.

Sayangnya, Putri Anne kerap kali dibanjiri beragam hujatan yang datang dari fans fanatik Ikatan Cinta. Mereka seolah tak merestui hubungan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka yang sudah berjalan sejak 2017 silam itu. Tak sedikit beranggapan, Arya Saloka lebih pantas menjalin hubungan dengan lawan mainnya, Amanda Manopo.

Di samping itu, tak jarang pula di antara warganet yang mencari-cari kesalahan Putri Anne meski sedikit. Baru-baru ini, ibunda Ibrahim itu disebut telah melecehkan bacaan Syahadat.

Tudingan tersebut bermula dari unggahan Instagram Stories milik Anne yang diposting kembali oleh akun @yollaalghsani1702. Dalam video tersebut memperlihatkan Anne tengah bergurau bersama teman-temannya.

"Apa yang kamu lakukan ketika bertemu Jacob Elordi?," tanya Anne pada seorang teman.

"Ayo Kak ulang, asyahdu...," ujar teman Anne.

Anne lantas tertawa terbahak-bahak mendengar jawaban temannya tersebut. Begitu pun dengan teman-teman Anne yang juga ikut tertawa.

Unggahan Instagram Stories Anne tersebut sontak saja membuat sejumah warganet murka. Nampaknya, Anne sadar akan kesalahannya dan langsung buru-buru menghapus unggahannya.

Namun, jejak digital tak bisa dibohongi. Ada salah seorang warganet yang telah merekam lebih dulu unggahan milik Anne, sebelum akhirnya dihapus. Pemilik akun @yollaalghasani1702 tak habis pikir dengan perilaku istri Arya Saloka itu.

Ia menyebut Putri Anne melakukan demikian hanya untuk menaikkan followers di akun Instagram miliknya dan ingin mendapatkan centang biru.

"Astagfirullah ya Allah ya robb, bisa2 agama buat mainan langsung naik followersnya. Jaman udah mulai edan. Apa emang ini misi dia? Dalam hitungan jam naik pesat. Cuma karena followers naik dan ingin centang biru dia rela mempermainkan agama sumpah miris banget aku lihatnya camat," tulis sang pemilik akun.

Tak hanya itu, ia juga itu pun mengancam akan melaporkan perbuatan Putri Anne ke Front Pembela Islam (FPI).

"Tolong buat temen" yg bisa ada link ke ormas Islam tolong ajak temen" tuk laporin vidio itu ke Ormas Islam, karna klo MUI prosesnya agak lama, jadi tolong bersama" kita membela agama kita Islam yg sudah dipermainkan dg seorang istri aktor paling enggak harus ada tindakan biar jera," tandasnya.

Hingga artikel ini dimuat belum ada tanggapan lebih lanjut dari pihak Putri Anne atas tudingan tersebut.

Artikel Asli