Diisukan Cerai, Kalina Oktarani Akui Menyesal Tak Ikuti Peringatan Azka Corbuzier Soal Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo

Gaya Hidup | herstory | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 23:55
Diisukan Cerai, Kalina Oktarani Akui Menyesal Tak Ikuti Peringatan Azka Corbuzier Soal Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo

Di tengah terapaan isu miring yang menghantam rumah tangganya bersama dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani tampak menyampaikan permohonan maafnya kepada putra semata wayangnya Azka Corbuzier atas sikapnya yang tak mengubris peringatan soal keputusannya menikah lagi dengan Vicky prasetyo setahun lalu.

Hal tersebut dibagikan Kalina Oktarani melalui instagram miliknya pada Sabtu,(25/12/2021). Ibu satu anak itu tampak menyesal tak mengikuti perkataan dan bersyukur atas perlakuan baik sang anak.

"Cha, terima kasih udah jadi anak yang baik dan mau memaafkan mama yg tidak ikuti kata2mu..

Selalu jadi manusia rendah hati ya Cinta mama..

Kamu contoh manusia yg bukan hanya tampan di wajah..

Tapi hatimu luar biasa sama seperti ketampanan fisikmu.." tulis Kalina.

Dalam postingannya tersebut, mantan Deddy Corbuzier itu terlihat tengah merayakan perayaan Natal dengan makan bersama dengan Azka Corbuzier.

Kalina sangat bahagia bisa menikmati waktunya bersama dengan sang anak, kehadirannya dapat memberikan kekuatan baginya di tengah kondisi rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo yang kini tengah di ujung tanduk.

Kalina juga meminta maaf dan membeberkan alasannya memilih meninggalkan sang anak saat masih kecil untuk diasuh dan dirawat oleh mantan suaminya Deddy Corbuzier.

"Maafkan Mama yang sudah meninggalkan Azka saat Azka kecil, karena Mama mau kamu mendapatkan hidup yang lebih layak. Dan kamu tinggal bersama orang yang tepat dan hebat," kata Kalina.

Sebelumnya Azka Corbuzier sempat menentang keras keputusan sang ibunda untuk menikah lagi dengan Vicky Prasetyo, dirinya bahkan enggan dikaitkan dengan pernikahan sang ibunda dan hanya menuliskan nama Deddy Corbuzier sebagai orangtuanya di bio instagram.

Bahtera rumah tangga yang baru dibina selama satu tahun oleh Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo itu pun telah karam, Kalina bahkan sudah minggat dari rumah dan memilih untuk menjadi relawan di lokasi erupsi semeru.

Artikel Asli