Terlibat Perseteruan `Panas`, Faisal Beberkan Terakhir Kali Doddy Soedrajat Temui Gala Sky

Gaya Hidup | herstory | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 23:00
Terlibat Perseteruan `Panas`, Faisal Beberkan Terakhir Kali Doddy Soedrajat Temui Gala Sky

Sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, muncul berbagai polemik mulai dari harta warisan hingga perebutan hak asuh Gala Sky yang memicu perdebatan yang berujung panas. Ayah Bibi Ardiansyah, H.Faisal pun membeberkan kapan terakhir kali besannya, Doddy Soedrajat bertemu dengan Gala Sky.

Ternyata Doddy Soedrajat sudah cukup lama tak menjenguk Gala Sky, Faisal mengatakan bahwa Doddy bertemu dengan Gala Sky sebulan lalu saat acara peringatan tujuh harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiasnyah. Setelah itu, Doddy tampaknya ogah untuk menginjakan kakinya ke rumah.

Hal tersebut diungkapkan Faisal dalam kanal YouTube Intens Investigasi, pada Minggu,(26/12/2021).

"Terakhir ke sini, iya (tujuh harian), sebulan lebih, tujuh harian dulu, habis itu nggak datang lagi," ujar Faisal.

Faisal menegaskan bahwa dirinya selalu membuka pintu selebar-lebarnya untuk keluarga Vanessa Angel jika ingin menyambangi cucunya. Faisal merasa tak masalah jika Doddy mengunjungi Gala Sky dan akan memberikan sambutan dengan baik.

"Pintu saya terbuka nggak ada masalah," sambungnya.

Lebih lanjut, Faisal turut menyinggung soal hubungan yang merengang dengan Doddy Soedrajat hingga sudah tidak pernah menjalin komunikasi lagi. Tak hanya itu, Doddy Soedrajat juga enggan sekadar menanyakan kabar dan perkembangan cucunya kepadanya.

"Ke saya enggak (bertanya soal Gala), kalau nanya dia sama saya berarti ada kontak sama saya," pungkasnya.

Artikel Asli