Dituding Tutup Akses Doddy Soedrajat untuk Bertemu Gala Sky, Ayah Bibi Ardiansyah: Nggak Mungkin Ada-Ada Aja

Gaya Hidup | herstory | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 23:20
Dituding Tutup Akses Doddy Soedrajat untuk Bertemu Gala Sky, Ayah Bibi Ardiansyah: Nggak Mungkin Ada-Ada Aja

Usai kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kedua belah pihak keluarga tampak meregang dan tak akur hingga terlibat dalam perseteruan sengit. Di tengah polemik soal perwalian hak asuh Gala Sky, ayah Bibi Ardiansyah, H. Faisal dituding telah menutup akses besannya Doddy Soedrajat untuk menemui sang cucu.

Faisal pun menanggapi soal tudingan miring tersebut, dirinya menegaskan bahwa tidak pernah menutup akses dan malah membuka pintu selebar-lebarnya untuk Doddy Soedrajat jika ingin menemui cucunya.

Kendati demikian, ada kondisi tertentu di mana Faisal akan melarang kedatangan Doddy Soedrajat. Hal tersebut diungkapkan Faisal dalam kanal Youtube Intens Investigasi, Jumat (24/12/2021).

Faisal mengatakan tidak akan mengizinkan Doddy menemui sang cucu apabila membawa puluhan orang ke rumah. Namun, apabila Doddy hanya memboyong istrinya, keluarga besar Bibi Ardiansyah akan dengan senang hari menyambut kehadirannya di rumah.

"Saya tidak pernah melarang dan menutup, karena Covid kalau beramai-ramai ya saya larang. Tapi kalau Pak Doddy datang ke sini sama istrinya, welcome no problem, silakan," kata Faisal.

Namun sayang, akibat perseteruan yang berbuntut panjang hingga kini Doddy Soedrajat tak kunjung menjenguk cucunya Gala Sky, bahkan Faisal mengatakan sudah tidak ada lagi komunikasi dengan besannya dalam jangka waktu yang cukup lama.

"Nggak tahu saya ada upaya ke sini, dia nggak sampai ke sini," tambahnya.

Ayah Bibi Ardiansyah itu kembali menegaskan bahwa dirinya tidak mungkin melarang Doddy Soedrajat untuk bertemu dengan cucunya, Gala Sky.

"Jangankan Pak Doddy yang lain saja boleh datang, masa Pak Doddy saya larang ke sini orang cucunya ada di sini. Ya nggak mungkinlah, ada-ada aja," jelas Faisal.

Artikel Asli