LiSA Akhirnya Maafkan Tatsuhisa Suzuki, Ini Syarat Rujuknya!

Gaya Hidup | nawalakarsa.id | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 21:51
LiSA Akhirnya Maafkan Tatsuhisa Suzuki, Ini Syarat Rujuknya!

Barangkali 2021 merupakan tahun yang kurang bagus kepada pasangan artis dan seiyu ternama Jepang, LiSA dan Tatsuhisa Suzuki karena ternoda akan insiden ketidaksetiaannya.

Insiden yang melibatkan Suzuki terkait ketidaksetiaannya tersebut akhirnya terkabar sudah mencapai epilognya, lantaran LiSA telah memaafkan perbuatannya!

Lantas, apa saja kondisi yang LiSA inginkan agar akur dengan mantan seiyu Anos Voldigoad tersebut?

LiSA Maafkan Suzuki: Aku Buat Syarat Supaya Kuterima Maafnya

Tokyo Sports mewawancarai artis anisong pelantun Gurenge tersebut pada Kamis (23/12) lalu, saat persiapannya untuk NHK Kohaku Uta Gassen tahun ini.

Mengatakan kepada media tersebut, LiSA menyebut bahwa Ia sudah berdamai dengan seiyu yang memiliki nickname Tattsun tersebut.

Sebelumnya pada (30/7) lalu, Shukan Bunshun Online publikasikan artikel tentang perselingkuhan antara Suzuki dengan seorang penggemar tak dikenal.

Kasus selingkuh tersebut menjadikan namanya trending di jagat internet dan membuat Tatsuhisa Suzuki jadi sorotan dari drama keretakan rumah tangga antara dirinya dengan LiSA.

Namun, Suzuki akhirnya mengaku perbuatannya melalui situs resmi agensinya, Im Enterprise, sebulan pasca drama tersebut berlangsung .

Sebagai syarat permohonan maafnya, Suzuki harus mengatur dirinya untuk pindah dari kediaman LiSA.

Bagi si cewek yang debut tahun 2010 tersebut, rumahnya merupakan tempat yang paling berharga baginya. Tempat tersebut selalu menjadi tempat istrirahat baginya di kala masa kesibukannya meniti karir bernyanyi di industri musik Jepang.

Salah satu sumber dekat LiSA dan Suzuki, lanjut Tokyo Sports, menyatakan bahwa LiSA sangat kaget mengetahui kasus selingkuh yang dilakukan Tatsuhisa Suzuki.

Terlebih, peristiwa tersebut terjadi di kala Ia mengundang fansnya ke dalam rumah LiSA. Bahkan LiSA sendiri memikirkan untuk bercerai pada saat itu, sebut sumber tersebut.

Kabar terakhir yang media terlansir terima, keduanya telah membeli sebuah perangkat mebel. Hal ini sebagai salah satu kondisi tanpa kompromi dari LiSA sendiri akibat insiden tersebut.

LiSA dan Tatsuhisa Suzuki tampaknya sepakat untuk perbaiki hubungan mereka yang dulu terjalin 2020 lalu. Dan akhirnya berniat untuk meninggalkan segala kenangan buruk keduanya.

Pentas Kembali di NHK Kohaku Uta Gassen

TV12/3119:30-23:45NHKBS4KBS8K172NHK #LiSA ##https://t.co/QFQGHsT1VX#NHK

LiSA_STAFF (@LiSA_STAFF) December 23, 2021

Sebelumnya pada Kamis (23/12) lalu, LiSA resmi terjadwalkan mengisi acara malam tahun baru legendaris Jepang, NHK Kouhaku Uta Gassen ke-72.

Seperti gelaran Kouhaku tahun sebelumnya , NHK akan mengangkat beberapa tema anime yang menghias panggung hiburan Jepang dalam beberapa bulan terakhir.

Sebut saja, Kimetsu no Yaiba, Evangelion, Dragon Quest, dan lain sebagainya. Khusus Dragon Quest sendiri lagu temanya akan terbawakan oleh Tokyo Metropolitan Symphony Orchestra pada siaran langsung tersebut.

LiSA sendiri akan bawakan dua lagu hits dari waralaba Pembasmi Iblis , masing-masing berjudul Akeboshi dan Homura, yang keduanya termasuk soundtrack dari Mugen Train.

Artis yang juga terkenal dengan lagu crossing field tersebut akan muncul untuk ketiga kalinya berturut-turut dalam NHK Kohaku tersebut.

Selain LiSA, Yoko Takahashi , pelantun asli dari tema pembuka Evangelion, Cruel Angel Thesis, akan bawakan lagunya pertama kali untuk acara malam tahun baru NHK.

Pemilihan Evangelion sebagai pengisi acara NHK Kohaku sengaja masuk ke daftar lagu acaranya, setelah mendulang sukses di sejumlah bioskop di Jepang sepanjang 2021.

&
Artikel Asli