Putus dari Wijin, Gisella Anastasia Pergi ke Bali Rayakan Natal Bersama Gading Marten

Gaya Hidup | herstory | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 22:00
Putus dari Wijin, Gisella Anastasia Pergi ke Bali Rayakan Natal Bersama Gading Marten

Usai mengumumkan hubungan asmaranya kandas dengan Wijaya Saputra atau Wijin, Gisella Anastasia terlihat semakin dekat dengan sang mantan suami Gading Marten.

Setelah sebelumnya sempat makan bersama, kini Gisel dan Gading kembali pamer kebersamaan saat merayakan Natal di bali bersama dengan sang buah hati Gempita Nora Marten.

Hal tersebut dibagikan Gading dan Gisel dalam akun instagram mereka pada Jumat (24/12/2021), keduanya memperlihatkan kemesraanya tengah merayakan malam natal bersama. Terlihat Gading, Gisel dan sang buah hati Gempi tengah merayakan momen malam natal bersama dengan keluarga dan para sahabatnya.

Malam Natal tersebut dirayakan dengan makan malam bersama di pinggiran pantai. Tak lupa saat momen tersebut Gading Marten memberikan kado natal untuk buah hatinya Gempita yang membuat suasana menjadi hangat serta mengukir senyum dan tawa putri semata wayangnya itu.

"Christmas Eve," tulis Gading Marten.

Sebelumnya Gisella Anastasia dan Wijin sempat mengumumkan berakhirnya jalinan asmara yang sempat bikin heboh jagat media sosial, keduanya mendadak menyinggung soal kata perpisahan.

Kabar kandasnya hubungannya dengan Wijin tersebut pun dibenarkan oleh Gisel, hubungan keduanya harus berakhir lantaran merasa sudah tidak satu visi.

"Punya atau tanpa pasangan harus tetap berbuat baik. Kalau ada pasangan yang bisa seiring sejalan, it would be great," kata Gisella Anastasia di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (18/12/2021).

Artikel Asli