Ogah Terima Tantangan Doddy Soedrajat Tes DNA Gala Sky, Ayah Bibi Ardiansyah Beri Alasan Bijak

Gaya Hidup | herstory | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 20:15
Ogah Terima Tantangan Doddy Soedrajat Tes DNA Gala Sky, Ayah Bibi Ardiansyah Beri Alasan Bijak

Aksi ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya Doddy tampak meragukan status Gala Sky yang merupakan anak kandung Bibi Ardiansyah. Tak hanya itu, Doddy malah terang-terangan menantang besannya H.Faisal untuk melakukan tes DNA kepada cucunya.

Hal tersebut pun menuai hujatan dan kecaman dari banyak orang, termasuk dari ayah Bibi Ardiansyah, H.Faisal. Dia mengaku keheranan dengan sikap Doddy Soedrajat yang meragukan cucunya sendiri. Sebab Faisal merasa sangat meyakini dengan sepenuh hati bahwa Gala Sky adalah cucunya.

"Kalau Pak Doddy saya nggak tahu itu urusan dia. Tapi kalau saya saya 1000% kalau itu anaknya bibi," katanya dalam YouTube Langit Entertainment dikutip pada Minggu, (26/12/2021)

Faisal mengaku ogah untuk menerima tantangan Doddy Soedrajat untuk melakukan tes DNA kepada Gala Sky. Menurutnya tak ada yang perlu diragukan lagi karena Gala Sky adalah anak kandung dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Selain itu, Faisal menyadari bahwa permasalahan ini akan menimbulkan dampak psikis kepada cucunya.

Baginya tes DNA tersebut hanya akan mengoreskan luka batin ketika sang cucu telah dewasa nanti. Faisal dan istrinya mengungkapkan bahwa saat ini sangat mementingkan kesehatan mental Gala Sky terlebih usai kepergian kedua orangtuanya untuk selama-lamanya.

"Tapi jejak digital besar ini pengaruhnya kenapa kakek saya membiarkan saya saya melakukan tes DNA enggak percaya dia Apakah saya anaknya. Banyak nanti persoalan-persoalan di belakang yang kurang bagus," jelasnya.

Artikel Asli