Terus Menerus Dituding Cuma Ayah Tiri Vanessa Angel, Doddy Soedrajat Pasrah: Ya Terserah Aja

Gaya Hidup | herstory | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 19:45
Terus Menerus Dituding Cuma Ayah Tiri Vanessa Angel, Doddy Soedrajat Pasrah: Ya Terserah Aja

Berembus kabar yang menyebutkan Doddy Soedrajat hanyalah ayah tiri Vanessa Angel yang sempat menghebohkan jagat media sosial. Isu tersebut berawal dari postingan sebuah foto lawas yang memperlihatkan orangtua Vanessa Angel, namun pria yang berada dalam foto tersebut terlihat tak mirip dengan Doddy.

Kemunculan foto disusul dengan pernyataan Nikita Mirzani yang mengaku punya bukti soal Doddy Soedrajat sebagai ayah tiri Vanessa Angel. Bukti yang ketika itu didapat Nikita kabarnya bersumber dari salah satu sahabat masa kecil Vanessa. Hal tersebut sontak membuat para netizen terus menerus menyerang Doddy Soedrajat dengan sebutan ayah tiri.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat akhirnya buka suara menanggapi soal dengan tudingan miring yang menyebutnya sebagai ayah tiri. Dirinnya mengaku tak ingin ambil pusing dan menyadari bahwa setiap orang memiliki hak untuk menyampaikan opininya.

"Ya terserah saja setiap orang menilai wajah nggak sama atau apa," kata Doddy Soedrajat di kanal Youtube Opra Entertainment baru-baru ini.

Tak penting bagi Doddy menjawab keraguan warganet soal statusnya sebagai ayah kandung Vanessa Angel.

"Itu kan cuma dilihat dari kacamata orang. Mereka kan belum tahu siapa saya," ucap dia.

Doddy bahkan mempersilakan bila masih ada orang yang percaya dirinya ayah tiri Vanessa Angel. Dia malas untuk menanggapinya lagi.

"Terserah orang saja deh," katanya.

Fokus Doddy saat ini hanya untuk menyelesaikan masalah pengasuhan cucunya, Gala Sky Andriansyah. Tak penting bila dirinya masih harus mengklarifikasi isu yang menurutnya tidak benar.

"Nggak selesai-selesai nanti. Saya penginnya sekarang lihat ke depan saja sudah," ucap Doddy.

"Saya kan pengin cepat selesai juga kasusnya, biar nggak ada masalah lagi. Kan capek juga kayak gini," kata dia lagi.

Artikel Asli