Mai Shiraishi dan Mugi Kadowaki Bergabung Dalam Pemeran Live-Action ‘Do not say mystery’

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 18:51
Mai Shiraishi dan Mugi Kadowaki Bergabung Dalam Pemeran Live-Action ‘Do not say mystery’

GwiGwi.com Situs resmi untuk serial live-action dari manga Do not say mystery (Mystery to Iu Nakare) karya Yumi Tamura mengungkapkan dua anggota pemeran baru pada 13 dan 21 Desember. Mai Shiraishi akan memerankan Anju Inud, seorang wanita misterius yang terlibat dalam suatu kejadian.

Mugi Kadowaki memerankan Raika, seorang gadis yang dirawat di rumah sakit setelah insiden tertentu, dan yang bertemu dengan protagonis Toton Kun di rumah sakit.

Serial ini akan dibintangi Masaki Suda (kiri pada gambar di bawah) sebagai protagonis Toton Kun (kanan).

Anggota pemeran lainnya termasuk Sairi It, Matsuya Onoe II, Michitaka Tsutsui, Kenichi End, dan Ksuke Suzuki. Hiraoki Matsuyama, Shunsuke Shinada, Hideyuki Aizawa, dan Hiroyuki Abe menyutradarai serial ini. Tomoko Aizawa sedang menulis naskahnya.

Serial ini akan tayang perdana pada 10 Januari dan akan tayang pada hari Senin pukul 9:00 malam. Episode pertama akan menjadi episode spesial selama 90 menit.

Tamura (7SEEDS, Basara, Tomoe ga Yuku!) menerbitkan one-shot untuk manga di Monthly Flowers pada November 2016, sebelum meluncurkan serialisasi penuh manga di majalah setahun kemudian pada November 2017. Shogakukan menerbitkan volume ke-10 manga. pada 10 Desember. Manga ini telah mencapai 10 juta kopi dalam sirkulasi, termasuk penjualan digital.

Kodansha menganugerahkan manga tersebut dalam Manga Awards tahunan ke-44 pada April 2020. Manga ini juga dinominasikan untuk Manga Taisho Awards ke-13 pada Januari 2020.

Sumber: ANN

Artikel Asli