NTT Solmare Corp Luncurkan Layanan Digital ‘MangaPlaza’ Pada Musim Semi 2022

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 18:53
NTT Solmare Corp Luncurkan Layanan Digital ‘MangaPlaza’ Pada Musim Semi 2022

GwiGwi.com NTT Solmare Corp mengumumkan pada 14 Desember bahwa mereka akan meluncurkan MangaPlaza , perpustakaan konten digital untuk manga dan publikasi Jepang di Amerika Serikat, pada musim semi 2022. MangaPlaza akan menawarkan judul dari Kodansha dan judul asli yang belum mendapatkan rilis bahasa Inggris.

Halaman percobaan MangaPlaza akan meluncurkan kampanye pra-pendaftaran pada 24 Januari. Pembaca dapat mengakses 72 judul manga secara gratis selama kampanye pra-pendaftaran.

Toko MangaPlaza akan menawarkan model berlangganan bulanan yang memberikan akses ke perpustakaan 10.000 konten (rilis pers tidak menentukan apakah konten ini berarti 10.000 judul, bab, atau halaman). MangaPlaza juga akan menawarkan pembelian konten digital individu. Konten tersebut akan mencakup judul-judul populer seperti Attack on Titan, Tokyo Revengers, Chihayafuru, dan That Time I Got Reincarnated as a Slime. Pustaka layanan akan mencakup genre seperti aksi-petualangan, romansa, komedi, drama, sci-fi/fantasi, dan LGBTQA+.

Manajer Divisi eBook NTT Solmare Corp Shinya Sumida menyatakan sehubungan dengan peluncuran tersebut, Sebagai anggota dari industri konten, kami memiliki peran penting untuk dimainkan dalam menghentikan peredaran konten bajakan, dengan peluncuran MangaPlaza, kami berharap dapat membantu membawa tentang perubahan dalam industri ini.

NTT Solmare adalah anak perusahaan dari Nippon Telegraph dan Telephone West Corporation.

Sumber: ANN

Artikel Asli