Niat Hati Cari Pembelaan Datangi Komnas Perlindungan Anak, Doddy Soedrajat Malah Dibuat `Mati Kutu`, Netter: Langsung Berpaling Malu Ye?

Gaya Hidup | herstory | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 18:30
Niat Hati Cari Pembelaan Datangi Komnas Perlindungan Anak, Doddy Soedrajat Malah Dibuat `Mati Kutu`, Netter: Langsung Berpaling Malu Ye?

Aksi ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat kembali menjadi perbincangan banyak orang. Setelah menggaet pengacara kondang Sunan Kalijaga untuk membantunya mendapatkan keadilan usai kepergian mediang anaknya, Doddy tampak mendatangi Komnas Perlindungan Anak memberikan aduan terkait dengan pengasuhan sang cucu dan dugaan eksploitasi anak.

Alih-alih mendapatkan pembelaan dari Komnas Perlindungan Anak soal aduan pengasuhan cucunya, Doddy malah kena tamparan keras.

Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arits Merdeka Sirait mengungkapkan tak seharusnya ada perebutan hak asuh Gala Sky. Dia mengatakan bahwa pengasuhan Gala Sky dapat dilakukan oleh kedua belah pihak keluarga secara bersama-sama lantaran sang cucu yang masih balita.

Sikap Komnas Perlindungan Anak dalam perspektif perlindungan anak, pengasuhan itu harus dilakukan secara bersama di mana anak itu nyaman, karena dia masih batita, masih satu setengah tahun, ujar Arist.

Dalam kesempatan tersebut, Arits juga menegaskan bahwa kenyamanan Gala Sky adalah hal yang penting dan yang paling utama.

Jadi dalam perspektif perlindungan anak, saya sampaikan di mana Gala itu nyaman dan enjoy, sambungnya.

Sikap Doddy Soedrajat yang terlihat mati kutu dan tak berkutik saat ketua Komnas Perlindungan Anak memberikan penjabaran soal pengasuhan Gala Sky dan langsung menuai beragam reaksi netizen.

Tak sedikit yang menilai bahwa pernyataan Arits tersebut seolah mengisyaratkan bahwa Gala Sky telah nyaman bersama dengan keluarga besannya, H.Faisal. Sontak sikap Doddy Soedrajat kembali dihujani cibiran dan makian.

Kode itu dod, nyaman. Ya sama keluarga pak faisal dod gala nyamannya..paham ga sih, ujar akun @ismi******. Kyoke lgi di nasehati iki pak doddy.tpi mbuh masuk telingae po ra, sahut akun @arizona******.

Pas denger kata2 dimana si anak itu merasa nyaman biarkan dia tumbuh kembang dengan baik dengan rasa nyamannya...si dody langsung berpaling muka,,,malu yeee...switt swittt, seru @abell*****.

Artikel Asli