Kangen Liburan ke Bali, Intip Keindahan Pantai Karang Bokor yang Mirip Tanah Lot

Gaya Hidup | inewsid | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 18:30
Kangen Liburan ke Bali, Intip Keindahan Pantai Karang Bokor yang Mirip Tanah Lot

JAKARTA, iNews.id - Wisata pantai karang bokor menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi jika Anda berlibur ke Sawarna. Lokasi Pantai Karang Bokor berada di antara Pantai Pulo Manuk dan Pantai Goa Langir. Jika dari arah Rangkasbitung, lokasinya setelah Pantai Pulo Manuk.

Pantai ini memiliki pesona keindahan yang cantik dan juga terdapat jembatan gantung yang memanjang sepanjang pantai dan menghadap langsung ke laut luas.

Mengutip akun Instagram @ayodolan pada Minggu (26/12/2021), pantai yang juga terdapat tebing raksasa ini disebut memiliki suasana yang mirip dengan Tanah Lot di Pulau Bali.

Pantai ini diberi nama Karang Bokor karena terdapat karang berukuran besar menyerupai Bokor (wadah yang cekung dan bertepi lebar). Karang ini terpisah dari daratan.

Meski namanya Pantai Karang Bokor, namun wisatawan tidak diperkenankan untuk berenang, mengingat kondisi pantai yang di penuhi bebebatuan karang dan ombak yang cukup besar.

Objek utama dari Pantai Karang Bokor adalah pemandangan laut lepas dari atas tebing. Hempasan angin dan suara deburan ombak akan menemani wisatawan selama berada di tempat ini.

Keindahan tempat ini juga didukung dengan fasilitas yang dibangun. Wisatawan bisa menikmati pemandangan sambil rebahan di tempat duduk yang sediakan.

Selain itu, ada juga ada jalan kayu dan jembatan gantung yang bisa dilewati wisatawan. Posisinya di bawah tebing, dari sini wisatawan bisa melihat pemandangan yang cukup berbeda.

Artikel Asli