Game Kartu Sosial ‘Rage of Bahamut’ Menghentikan Pengembangan Skenario Baru dan Kartu

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 18:28
Game Kartu Sosial ‘Rage of Bahamut’ Menghentikan Pengembangan Skenario Baru dan Kartu

GwiGwi.com Situs resmi untuk permainan kartu sosial Cygames' Rage of Bahamut mengumumkan pada hari Senin bahwa permainan tidak akan lagi memiliki acara cerita baru setelah 31 Januari, dan tidak akan lagi menambahkan kartu baru atau modifikasi untuk sistem hadiah gacha setelah 28 Februari. game berencana untuk menjalankan kembali acara sebelumnya, dan juga akan membuat kartu terbatas dan karakter petit terbatas tersedia secara teratur.

Game ini diluncurkan untuk ponsel menengah di Jepang dengan judul Shingeki no Bahamut pada September 2011, dan versi gim untuk iOS dan Android diluncurkan pada November di tahun yang sama. Game ini meluncurkan versi bahasa Inggrisnya pada 2012, tetapi mengakhiri layanan pada Februari 2016. Versi iOS mengakhiri layanan pada Januari 2017.

Game ini menginspirasi anime televisi 2014 berjudul Rage of Bahamut Genesis, serta anime televisi sekuel berjudul Rage of Bahamut: Virgin Soul, yang tayang perdana pada April 2016. Anime spin-off berjudul Mysteria Friends (Manaria Friends) menyala hijau dan dijadwalkan tayang perdana pada April 2016, tetapi ditunda, dan akhirnya ditayangkan perdana pada Januari 2019, dengan staf yang sama sekali berbeda.

Karakter dan acara dari fitur waralaba di beberapa game Cygames lainnya, seperti Granblue Fantasy dan Shadowverse.

Sumber: ANN

Artikel Asli