Kapok Dua Kali Gagal Membina Rumah Tangga, Celine Evangelista Lebih Selektif Cari Pengganti Stefan William: Belajar dari Pengalaman

Gaya Hidup | herstory | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 17:20
Kapok Dua Kali Gagal Membina Rumah Tangga, Celine Evangelista Lebih Selektif Cari Pengganti Stefan William: Belajar dari Pengalaman

Keputusan untuk mengakhiri pernikahan dengan Stefan William bukanlah hal yang mudah bagi Celine Evangelista, terlebih sebelumnya pernah gagal dalam menjalani rumah tangga tentu membuat ibu empat anak ini sebenarnya tak ingin mengulang pengalaman pahit tersebut untuk kedua kalinya.

Namun sayang takdir berkata lain, Celine Evangelista kembali menyandang status janda setelah resmi bercerai dengan Stefan William. Tak ingin berlarut dalam kesedihan, Celine tetap menjadikan tahun 2021 sebagai tahun yang penuh pembelajaran baginya.

"Ya semua ada positif negatif," ujar Celine di kanal Youtube Star Story (25/12/2021).

Karenanya, Celine Evangelista siap menatap 2022 dengan target menjadi pribadi yang lebih baik. Terlebih dalam urusan mencari pasangan, Celine tak mau gegabah.

"Aku nggak menargetkan dan nggak buru-buru. Jadi untuk dekat sama siapapun, berteman sama siapa saja, ya nggak apa-apa," ujar sang presenter.

Penting bagi Celine untuk lebih selektif dalam memilih pasangan. Dia tak mau bercerai lagi di masa yang akan datang.

"Ya pastinya belajar dari pengalaman untuk lebih bijak lagi dalam berhubungan," kata wanita 29 tahun ini.

Ditambah lagi, Celine juga masih memilih fokus bekerja serta membesarkan anak. Saat ini, dua poin itu dirasa lebih penting.

"Sekarang kan aku masih sibuk kerja. Jadi kepikirannya cuma anak sama kerja saja," ucap Celine Evangelista.

Namun yang pasti, Celine memastikan tak akan menutup hati untuk para lelaki.

"Kan aku nggak tahu. Manusia cuma bisa berencana, Tuhan yang menentukan. Jadi nggak tahu entah besok atau lusa atau kapan kan, sama-sama nggak tahu apa yang akan terjadi. Cuma untuk saat ini aku belum ada niat untuk serius," kata Celine Evangelista.

Celine Evangelista dan Stefan William bercerai pada 18 Oktober 2021. Perpisahan kedua pasangan kabarnya dilakukan atas kesepakatan bersama.

Artikel Asli