8 Kemenangan Anime yang Kurang Pantas Diterima

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 13:04
8 Kemenangan Anime yang Kurang Pantas Diterima

GwiGwi.com Tidak ada yang lebih memuaskan daripada menonton karakter anime muncul sebagai pemenang setelah pertempuran yang sulit. Pemenangnya mungkin menang karena kekuatan yang unggul, strategi yang menakjubkan atau karena mereka melampaui batas mereka selama pertempuran hidup atau mati. Tetapi terlepas dari bagaimana mereka menang, hasilnya layak mereka dapatkan.

Namun, tidak semua pemenang di anime layak mendapatkannya. Beberapa menang hanya karena mereka protagonis atau diselamatkan oleh plot meskipun karakternya inferior. Atau lainnya menang karena kemampuan tipuan yang diberikan kepada mereka oleh garis keturunan maupun sumber luar, hingga beberapa menang karena konflik internal lawan sendiri sehingga mereka tidak dapat bertarung dengan kemampuan terbaik. Kemenangan yang kurang layak memang tidak umum di anime, tetapi itu terjadi dari waktu ke waktu.

8. Kemampuan Regenerasi Dante Terlalu Banyak Untuk Ditaklukkan Yami (Black Clover)

Dante Zogratis adalah antagonis yang dirasuki iblis dari Kerajaan Spade. Dia membutuhkan sihir gelap Yami Sukehiro untuk membuka dunia antara iblis dan manusia. Jadi keduanya pasti akan bentrok dan pertarungannya sangat epik. Menggunakan sihir tubuh dan sihir gravitasi, Dante adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Tapi, Yami Sukehiro adalah pelanggar batas kebiasaan dan penyihir yang unggul.

Selama pertarungan, Yami mendominasi Dante dan melukai penjahat itu berkali-kali. Namun, selama lukanya tidak fatal bagi Dante, dia bisa sembuh dari hampir semua lukanya. Setelah merekrut Asta dan anti-sihirnya, duo Banteng Hitam tampaknya lebih unggul. Akhirnya Yami ditangkap dan dibawa ke Kerajaan Spade. Hal Ini menjadi kontroversial untuk disebut kemenangan untuk Dante, tapi itu jelas bukan juga kemenangan bagi Yami.

Black Clover

Judul lain: Black Clover
TV Show Studio Pierrot Musim Gugur 2017 7

Asta adalah seorang bocah lelaki yang bercita-cita menjadi penyihir terhebat di kerajaan. Hanya satu masalah dia tidak bisa menggunakan sihir apapun! Beruntung bagi Asta, dia menerima grimoire semanggi berdaun lima yang sangat langka yang memberinya kekuatan anti-sihir. Bisakah seseorang yang tidak bisa menggunakan sihir benar-benar menjadi Raja Penyihir? Satu hal yang pasti Asta tidak akan pernah menyerah!

(Sumber: VIZ Media)

Tags: ConspiracyCultCultivationDemonsDungeonElfEnsemble CastLost CivilizationLove TriangleMagicMale ProtagonistParodyReincarnationRevengeShounenSuper PowerSwordplayTime SkipTsundere

7. Hanzo Memberi Gon Kemenangan Setelah Terkesan Dengan Tekadnya (Hunter X Hunter)

Meskipun lebih kuat dari rata-rata manusia, Gon masih anak-anak dan belum memanfaatkan bakat tertingginya serta memaksimalkan kemampuan fisiknya. Ini terbukti dalam pertempurannya melawan Hanzo, seorang shinobi berusia 17 tahun yang telah melatih tubuhnya hingga maksimal. Ini mungkin pertempuran paling sepihak di seluruh anime dengan Hanzo mematahkan lengan Gon dan membuatnya dipukul dengan brutal.

Namun, Gon menolak untuk berhenti dan membuat Hanzo frustasi yang tidak merasa nyaman menyiksa anak baik dan penyayang seperti itu. Rasa frustrasi ini akhirnya berubah menjadi kekaguman, dan Hanzo mengaku kalah sehingga Gon bisa lulus Ujian Hunter.

Hunter x Hunter (2011)

Judul lain: Hunter x Hunter (2011)
TV Show MADHOUSE Musim Gugur 2011 9

Adaptasi baru dari manga dengan nama yang sama oleh Togashi Yoshihiro.

Pemburu adalah orang yang berkeliling dunia melakukan segala macam tugas berbahaya. Dari menangkap penjahat hingga mencari jauh di dalam tanah yang belum dipetakan untuk harta yang hilang. Gon adalah seorang anak laki-laki yang ayahnya telah lama menghilang, menjadi seorang Hunter. Dia percaya jika dia juga bisa mengikuti jalan ayahnya, suatu hari dia bisa bersatu kembali dengannya.

Setelah berusia 12 tahun, Gon meninggalkan rumahnya dan mengambil tugas untuk mengikuti ujian Hunter, terkenal karena tingkat keberhasilannya yang rendah dan kemungkinan kematian yang tinggi untuk menjadi Hunter resmi. Dia berteman dengan Kurapika yang didorong oleh balas dendam, calon dokter Leorio dan mantan pembunuh bayaran Killua dalam ujian, dengan persahabatan mereka yang berlaku selama banyak cobaan dan ancaman yang mereka hadapi saat mengambil karir berbahaya seorang Hunter.

Tags: AnimalsAnti-HeroAssassinsAugmented RealityBattle RoyaleButlerCard BattleChimeraCrimeCrossdressingCultivationEnsemble CastEnvironmentalEspionageFishingGangsGoreLost CivilizationMafiaMale ProtagonistMartial ArtsMemory ManipulationPhilosophyPoliticsPrimarily Male CastRevengeShogiShounenSuper PowerTerrorismTragedyUrban FantasyVideo Games

6. Kekalahan Itachi Dari Sasuke Adalah Bagian Dari Rencananya (Naruto)

Kemenangan Sasuke melawan Itachi tidak diterima karena berbagai alasan. Pertama, Sasuke tidak secara teknis mengalahkan Itachi (penjahat yang jelas meninggal karena penyakit jangka panjangnya). Ini bukan untuk mendiskreditkan kinerja Sasuke, karena Uchiha muda tampil mengagumkan. Dia menunjukkan kepada fans jurus Kirin yang baru dikembangkan dan keluar dari Tsukuyomi Itachi.

Tapi Itachi adalah shinobi superior dengan akses ke Mangekyou Sharingan dan kemampuannya yang luar biasa, termasuk Susanoo. Kedua, Itachi selalu berniat agar Sasuke membunuhnya dan membalas dendam atas pembantaian Itachi terhadap klan Uchiha. Tindakan Itachi kemudian terungkap menjadi heroik dan Sasuke menemukan alasan sebenarnya di balik kejahatan saudaranya.

Naruto

Judul lain: Naruto
TV Show Studio Pierrot Musim Gugur 2002 8

Naruto Uzumaki, seorang ninja hiperaktif dan berkepala bulat, tinggal di Konohagakure, desa Daun Tersembunyi. Beberapa saat sebelum kelahirannya, iblis besar yang dikenal sebagai Kyuubi, Rubah Ekor Sembilan, menyerang Konohagakure dan membuat kekacauan. Untuk mengakhiri amukan Kyuubi, pemimpin desa, Hokage ke-4, mengorbankan hidupnya dan menyegel binatang buas di dalam Naruto yang baru lahir.

Dijauhi karena kehadiran Kyuubi di dalam dirinya, Naruto berjuang untuk menemukan tempatnya di desa. Dia berusaha untuk menjadi Hokage dari Konohagakure, dan dia bertemu banyak teman dan musuh di sepanjang jalan.

[Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Tags: AnachronismBody HorrorCultivationMale ProtagonistMartial ArtsNinjaPhilosophyPrimarily Child CastPuppetryRevengeShogiShounenSuper PowerTragedyUrban Fantasy

5. Julius Mengorbankan Dirinya Demi Kebaikan Clover Kingdom (Black Clover)

Saat masih menyamar sebagai reinkarnasi dari Licht, Patri memutuskan untuk menghadapi Raja Penyihir, Julius Novachrono. Ini adalah pertempuran yang sangat dinanti, dengan dua karakter terkuat pada saat itu di anime akan saling berhadapan. Namun, pertarungan ini agak sepihak dengan Julius menunjukkan keunggulannya dengan nyaris tidak berkeringat.

Meskipun sihir waktu lebih lambat dari sihir ringan, penguasaan zona mana Julius berarti dia bisa memprediksi gerakan lawannya di masa depan. Dengan keunggulan Raja Penyihir yang sekarang terbukti bagi Patri, elf itu memutuskan untuk menargetkan seluruh Clover Kingdom. Julius setia pada karakternya dan menggunakan pembalikan waktunya untuk menyelamatkan kerajaan. Tetapi, hal ini memberi Patri kesempatan untuk membunuh Julius dan peri itu menusuknya dengan pedangnya.

4. Near Ketahuan Light Karena Kesalahan L (Death Note)

Near adalah keajaiban muda yang mengambil alih kasus Kira setelah kematian L di tangan Light. Pengambilalihannya dapat dimengerti karena Near memiliki kecerdasan yang sama di samping sikap blak-blakan dan tabah yang sama. Namun, kemenangannya atas Light terasa malas dengan para penggemar yang meragukan Light akan begitu ceroboh dengan siapa yang dia percayai.

Light memilih Teru untuk melakukan penawarannya karena pengabdiannya yang tak tergoyahkan kepada Kira. Tetapi, Kira yang fanatik menggunakan Death Note tanpa izin Light sehingga Near memanfaatkan dan melakukan swap notebook. Kehilangan Light terasa antiklimaks dan tidak sesuai dengan kecemerlangannya. Setelah permainan kucing-dan-tikus yang intens antara L dan Light, endingnya gagal memenuhi harapan.

Death Note

Judul lain: Death Note
TV Show MADHOUSE Musim Gugur 2006 8

Yagami Light adalah seorang jenius berusia 17 tahun dari Jepang yang bosan dengan kehidupan, sekolah, dan keadaan dunia seperti yang dia tahu. Suatu hari, dalam perjalanan pulang dari kelas, Light menemukan buku catatan gelap dengan "Death Note " tertulis di bagian depan. Penasaran dengan penampilannya, Light membaca beberapa kalimat pertama, hanya untuk mengetahui bahwa ia menyatakan bahwa siapa pun yang namanya tertulis di dalamnya akan mati. Membuangnya sebagai lelucon, Light melanjutkan aktivitas kesehariannya. Namun, segera setelah itu, keingintahuan manusianya menguasai dirinya dan mendorong Light untuk mencoba buku catatan itu, menemukan kebenaran di balik kalimat pertama. Sekarang, dengan kekuatan di tangannya, Yagami Light sedang dalam perjalanan untuk mengubah dunia dan menjadi Dewa Dunia Baru. Jalannya menuju status suci tidak akan mudah, karena seorang jenius lain, yang dikenal sebagai L, bekerja melawan keyakinan Light dan Light sendiri. Siapa yang akan memenangkan kekuatan Dewa di antara manusia ini?

(Sumber: MyAnimeList)

Tags: AmnesiaAnti-HeroCrimeDemonsDetectiveEspionageGodsMale ProtagonistPhilosophyPolicePrimarily Adult CastPrimarily Male CastRevengeShounenTennisTime SkipTragedyUrbanUrban FantasyWork

3. Todoroki Tertahan Dalam Pertarungannya Melawan Bakugo (My Hero Academia)

Bakugo bertekad untuk membuktikan bahwa dia adalah siswa terkuat di kelasnya dan dia tahu ini hanya akan dicapai dengan mengalahkan Shoto Todoroki yang berbakat dengan cara terbaiknya. Tapi Shoto berada di tengah krisis identitas yang disebabkan oleh pertandingan sebelumnya dengan Midoriya. Seperti banyak protagonis shonen pada umumnya, Midoriya memiliki cara dalam kata-kata dan dia mengingatkan Shoto bahwa dia bukan ayahnya.

Pertandingan dimulai dengan baik dengan kedua pesaing akan keluar maksimal. Namun, saat Todoroki hendak merangkul apinya untuk pertama kalinya, dia teringat perlakuan brutal ayahnya terhadap keluarganya. Hal itu justru menghentikan dirinya sendiri. Bakugo mengalahkan Shoto yang teralihkan perhatiannya, tetapi dia gagal mengalahkannya dengan cara terbaiknya.

Boku no Hero Academia 5

Judul lain: My Hero Academia Season 5
TV Show BONES Musim Semi 2021 8

Musim kelima Boku no Hero Academia .

Persaingan antara Kelas 1-A dan Kelas 1-B memanas dalam pertarungan pelatihan bersama. Bersemangat untuk menjadi bagian dari jalur pahlawan, penggemar cuci otak Shinsu bertugas untuk berkompetisi di kedua sisi.

Tetapi karena setiap tim menghadapi kelemahan mereka sendiri dan menemukan kekuatan baru, pertarungan ini mungkin hanya akan menjadi kekacauan.

(Sumber: Funimation)

Tags: Anti-HeroCrimeDissociative IdentitiesEnsemble CastMale ProtagonistSchoolShounenSuper PowerSuperheroTragedyUrban Fantasy

2. Netero Kalah Pertarungan Dari Meruem Tapi Memenangkan Perang (Hunter X Hunter)

Meruem vs. Netero adalah pertarungan yang epik, namun sangat berat sebelah. Meskipun diakui sebagai Pemburu terkuat di dunia dan melepaskan Bodhisattva Guanyin Tipe 100 yang legendaris, Netero tidak dapat melakukan kerusakan permanen pada Raja Semut Chimera. Meruem terlalu tahan lama dan akhirnya menemukan kesalahan dalam teknik Netero dan memanfaatkannya dengan melepaskan kaki Ketua serta salah satu lengannya.

Meruem jelas memenangkan pertempuran, tetapi Netero memiliki kartu truf. Mengumpulkan kekuatan yang tersisa di tubuhnya, Netero meledakkan bom kecil yang ditanamkan di dadanya, dan akhirnya membunuh Meruem melalui keracunan radiasi. Pemburu secara teknis menang, mencegah Semut mengambil alih dunia.

1. Meski Diakui Sebagai Ajaib, Neji Ditipu Oleh Klon Bayangan (Naruto)

Neji vs. Naruto adalah salah satu dari banyak pertempuran epik yang terjadi selama Ujian Chunin. Namun, kesimpulan pertarungan masih tidak sesuai dengan banyak penggemar. Naruto masih merupakan pendatang baru yang belum memanfaatkan potensinya dengan baik. Neji, di sisi lain, sudah menjadi artikel yang sudah selesai, keajaiban klan Hyuga yang telah menguasai banyak jutsu tanda tangan klan hanya dengan mengamati mereka.

Pengguna Byakugan lebih unggul dari Naruto dalam segala hal dan memaksa protagonis untuk menggunakan chakra sembilan ekor hanya untuk bersaing. Ada banyak cara bentrokan ini bisa berakhir, tapi itu diputuskan oleh pukulan sederhana dari Naruto yang juga menipu Neji dengan klon bayangan. Pertempuran berakhir dengan nada datar, dan kemenangan Naruto terasa tanpa hasil.

Sumber: (1)

Artikel Asli