Cosplayer Nomor 1 Jepang, Enako Berpose Tanpa Busana Di Bathub

Gaya Hidup | japanesestation.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 10:45
Cosplayer Nomor 1 Jepang, Enako Berpose Tanpa Busana Di Bathub

Masih ingat dengan sosok Enako ? Ya, Jepang dikenal sebagai rumah bagi banyak cosplayer ternama, tetapi tidak satu pun dari mereka yang setenar Enako, yang kini berusia 27 tahun. Memiliki paras yang disukai banyak pria, sosoknya dikenal karena mampu menarik banyak orang di setiap acara-acara yang dihadiri dan mendapatkan penghasilan setinggi langit untuk setiap pose fotonya.

Baru-baru ini, gadis cantik kelahiran Nagoya itupun telah terjun ke dunia model gravure, dengan tampil sebagai covergirl untuk majalah Shonen Weekly Champion dan mengungkapkan banyak hal dalam photobook Off Costume khusus yang dijual di toko-toko di seluruh penjuru Jepang.

Dilansir dari Soranews24, nampaknya cosplayer cantik ini semakin nyaman di depan kamera dengan kostum yang minim, bahkan dia membuat para penggemar terkejut setelah memposting fotonya yang tanpa busana di akun Twitter pribadinya dengan sebuah caption "Mandi."

Enako
Photo : Enako's Twitter
Dalam foto tersebut, Enako terlihat seperti sedang duduk di bak mandi tanpa mengenakan apa-apa. Namun, setelah diperiksa lebih dekat, tali celana dalam berwarna merah mudanya menjadi terlihat hingga membuat para penggemar kaget. "Saya sangat terkejut - saya pikir dia telanjang!" dan "Bagiku masih terlihat seperti dia tidak mengenakan apa pun "

Enako mengatakan jika gambar ini adalah 'foto candid' dari pemotretan yang dia lakukan dengan majalah Shukan Flash, yang sekarang sedang dijual di Jepang.

Dari semua cosplayer di negaranya, Enako sering disebut-sebut sebagai cosplayer nomor satu Jepang. Bukan hanya karena mampu menarik kerumunan setiap tampil, tetapi karena cosplayer Enako juga dapat meraup penghasilan luar biasa sebagai cosplayer. Salah satu acara variety show di Jepang sempat bertanya tentang penghasilan dari penjualan merchandise di Comiket. Jawabannya sungguh fantastis, Enako menjawab bahwa dalam 1 hari ia berhasil meraup omset sekitar 10 juta Yen ( sekitar 1,3 milyar Rupiah)

Belum lama ini ia juga tampil seksi dengan menampilkan lekuk tubuhnya di majalah gravure, menarik untuk kita tunggu karya-karya Enako selanjutnya.

Artikel Asli